Home > Ragam Berita > Nasional > SBY Curiga Pernyataan Antasari Untuk Menggembosi Suara Agus-Sylvi

SBY Curiga Pernyataan Antasari Untuk Menggembosi Suara Agus-Sylvi

Jakarta – Mantan Presiden Ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menanggapi manuver Antasari Azhar yang mendatangi kepolisian untuk melaporkan kasus ‘kriminalisasi’ oleh SBY dengan menyebut tujuan Antasari agar Agus-Silvy kalah dan grasi ‘punya motif politik.

SBY Curiga Pernyataan Antasari Untuk Menggembosi Suara Agus-Sylvi

Antasari Azhar

“Yg (yang) saya perkirakan terjadi. Nampaknya grasi kpd (kepada) Antasari punya motif politik & ada misi utk serang & diskreditkan saya (SBY),” tulis SBY dalam cuitannya di Twitter, Selasa (14/2/2017).

“Tuduhan Antasari seolah saya sebagai inisiator kasusnya, jelas tidak benar. Pasti akan saya tempuh langkah hukum terhadap Antasari,” tambahnya.

“Satu hari sebelum pemungutan suara Pilkada Jakarta (saya duga direncanakan), Antasari lancarkan fitnah & tuduhan keji terhadap saya.” tulis SBY

“Tujuan penghancuran nama SBY oleh Antasari & para aktor di belakangnya ~ agar Agus-Sylvi kalah dlm (dalam) pilkada besok, 15 Feb 2017.”

Baca juga: DPR Desak Ahok Diberhentikan Sementara, Ini Tanggapan Warga Jakarta

SBY juga menulis, “Dalam waktu dekat akan saya sampaikan bantahan & penjelasan saya. Saya ingin saudaraku rakyat Indonesia tahu kebenaran yg (yang) sejati.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Minta Polemik Pembangunan Gereja Santa Clara Diselesaikan Dengan Cara Kekeluargaan

Polisi Minta Polemik Pembangunan Gereja Santa Clara Diselesaikan Dengan Cara Kekeluargaan

Bekasi – Polisi sedang mengupayakan mediasi antara kelompok massa dengan panitia pembangunan Gereja Santa Clara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis