Home > Olahraga > Balap > Bermasalah dengan Suspensi, Ferarri Layangkan Banding ke FIA

Bermasalah dengan Suspensi, Ferarri Layangkan Banding ke FIA

Catalunya – Ferrari hingga kini masih bermasalah dengan suspensi dan aerodinamika. Masalah tersebut belum rampung meski telah mendekati sesi tes pramusim Formula One (F1) di Barcelona pada 27 Februari dan 7 Maret 2017. Selain itu, Ferarri diyakini tidak bisa bersaing dengan suspensi yang dipakai Mercedes dan Red Bull.

Bermasalah dengan Suspensi, Ferarri Layangkan Banding ke FIA

Tim Ferarri

Sebagaimana diberitakan Auto Motor and Sport pada Kamis (16/2/2017), Ferarri mengambil pendekatan lebih formal dengan FIA selaku badan tertinggi lomba balapan F1. Ferarri mengajukan banding atas peraturan baru yang dikeluarkan FIA pada musim balapan 2017.

Ferarri menilai peraturan baru itu atas kemauan dari FIA sendiri. Ferarri mendapat dukungan dari tiga tim dalam mengajukan bandingnya tersebut.

Dengan situasi ini, Ferarri dituntut bekerja lebih keras lagi untuk bersaing dengan kompetitornya. Ferarri dipaksa kalah sebelum berperang jika tidak segera mengadaptasi perubahan regulasi itu.

Menjelang digelarnya sesi pramusim di Barcelona, sejumlah tim akan mulai merilis mobil racikannya itu. Seri pertama F1 musim 2017 akan berlangsung di Sirkuit Albert Park, Australia pada 24-26 Maret. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bradley Smith Belum Bisa Beradaptasi dengan Motornya di Tes Pramusim MotoGP 2017

Bradley Smith Belum Bisa Beradaptasi dengan Motornya di Tes Pramusim MotoGP 2017

Phillip Island – Bradley Smith adalah salah seorang pembalap andalan Red Bull KTM. Saat tes ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis