Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Bantah Tampil Tanpa Busana di Foto Saat Promosikan Bikini

Nikita Mirzani Bantah Tampil Tanpa Busana di Foto Saat Promosikan Bikini

Jakarta – Bukan hal baru bila artis seksi Nikita Mirzani melakukan hal kontroversial. Baru-baru ini Niki hebohkan public dengan postingan fotonya tanpa busana alias topless. Dalam foto itu Niki Nampak berada ditengah-tengah laki-laki yang kulitnya dilapisi lumpur. Tak tanggung-tanggung kolom komentar pada foto itu di kunci oleh Niki.

Nikita Mirzani Bantah Tampil Tanpa Busana di Foto Saat Promosikan Bikini

“Niki lagi ada bisnis bikini. Pengen punya bisnis yang enggak sama kayak orang lain. Jadi ya bikin di Bali tetap, tapi temanya lumpur-lumpuran,” papar ibu dua anak ini.

Kini Niki memang ingin berbisnis dan ia memilih bisnis bikini di Bali. Niki pun membantah bila fotonya itu dikatakan tanpa busana. Ia mengatakan bahwa ia mengenakan bra yang ber-tone mirip dengan warna kulit.

“Enggak bugil sama sekali. Jadi ada cowok-cowok dikenain lumpur, Niki nya di tengah-tengah. Iya itu imajinasinya aku yang terlalu gila. Itu enggak naked, pakai bra warna kulit,” ujarnya.

Niki menjelaskan bahwa foto itu memang sengaja dibuat terlihat telanjang tetapi sesungguhnya iya tak benar-benar bugil. (Ria – harianindo.com)

x

Check Also

Sarita Sebut Pengaruh Jennifer Dunn ke Suaminya Sudah Terlalu Kuat

Sarita Sebut Pengaruh Jennifer Dunn ke Suaminya Sudah Terlalu Kuat

Jakarta – Tersebarnya rekaman video yang memperlihatkan Shafa, putri Faisal Harris, melabrak dan menjambak rambut ...