Home > Hiburan > Gosip > Dituding Lakukan Pemukulan Pada Istri, Andika Kangen Band Beber Isu Perselingkuhan

Dituding Lakukan Pemukulan Pada Istri, Andika Kangen Band Beber Isu Perselingkuhan

Bandar Lampung – Andika, vokalis kangen band curhat tentang masalah yang sedang menimpanya. Sambil menangis tersedu Andika mengaku stress dengan kasus KDRT yang dilaporkan istrinya. Kasus itu dilaporkan Chairunnisa ke Polresta Bandar Lampung.

Dituding Lakukan Pemukulan Pada Istri, Andika Kangen Band Beber Isu Perselingkuhan

Andika membeberkan kepada sejumlah wartawan yang ditemuinya pada Kamis, 9 Februari 2017 bila memang dirinya sedang ada masalah keluarga. Ia mengaku marah dengan sang istri lantaran Icha diduga main dengan laki-laki lain.

“Semua yang saya lakukan ini karena saya sayang dengan keluarga. Saya sangat sayang istri dan anak saya. Suami mana yang tidak marah melihat istrinya dengan orang lain,” terangnya.

Istrinya vokalis kangen band itu melaporkan suaminya ke polisi dengan tuduhan KDRT yang menyebabkan kepala dan matanya lebam.

Bukan kali pertama Andika berurusan dengan pihak berwajib. Sebelumnya andika sudah pernah berurusan dengan hukum karena melarikan Icha yang masih di bawah umur. Dan Andika divonis selama tujuh bulan penjara oleh PN Tanjung Karang saat itu. (Ria – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Angelina Jolie Akhirnya Berikan Tanggapan Terkait Perceraian dengan Brad Pitt

Angelina Jolie Akhirnya Berikan Tanggapan Terkait Perceraian dengan Brad Pitt

Hollywood – Angelina Jolie memang telah berpisah dengan Untuk Brad Pitt. Perceraian itu terjadi pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis