Home > Hiburan > Gosip > Netizen Saling Debat Terkait Tas Hermes Ayu Ting Ting

Netizen Saling Debat Terkait Tas Hermes Ayu Ting Ting

Jakarta – Kehadiran haters sangat akrab bagi sebagian artis. Ayu Ting ting salah satunya, ia kerap kali menjadi bahan bully dari para haters.

Netizen Saling Debat Terkait Tas Hermes Ayu Ting Ting

Setelah dituduh meniru gaya dan penampilan Nagita Slavina, kali ini, haters menuduh ayu menggunakan barang KW , salah satunya ialah jam tangan dan tas Hermes yang ia kenakan.

Pelantun lagu sambalado ini, tidak tinggal diam melihat aksi para haters yang membuli dirinya. Ia menunjukkan bukti screenshoot percakapanya dengan pihak Hermes.

Screenshoot yang Ayu unggah ke akun media sosialnya, menyatakan, pihak Hermes meminta agar para haters tak lagi membully dan mengirimkan foto hasil screenshoot ke akun fashion @tingtingkloset.

Tidak tinggal diam, para haters pun balik menyerang dengan membalas postingan tersebut dengan sebuah pernyataan .
Tak terima hal tersebut, para fans Ayu Ting Ting geram dan ikut membalas komentar para haters, sehingga terjadi perdebatan sengit haters dengan anti haters.

Tak lama kemudian, muncul akun yang mengunggah sebuah screenshoot percakapan dengan pihak Hermes, bahwa, apa yang dikenakan oleh Ayu Ting-Ting merupakan barang asli.

“Saya tahu akun dan semuanya ( yang dipakai Ayu Ting Ting) adalah asli. Oleh karena itu, mintalah haters untuk berhenti. Semuanya asli jadi tolong berhentilah meminta pihak kami menghapus postingan itu.” tulis akun @hermes.enforce.

Postingan itupun ditanggap dengan berbagai komentar, para haters justru menganggap akun Hermes tersebut palsu. Fans Ayu pun membalas komentar haters dengan menganggap haters tidak tahu diri dan suka memfitnah.

“Sayange haters punya muka tembok youngmin jd kgk due malu blass” komentar salah satu fans Ayu. (Ria – harianindo.com)

x

Check Also

Sang Adik Bantah Rumor Syahrini Mengalami Kecelakaan

Sang Adik Bantah Rumor Syahrini Mengalami Kecelakaan

Jakarta – Baru-baru ini beredar sebuah rumor yang mengejutkan dunia hiburan. Pasalnya menurut rumor yang ...