Home > Ragam Berita > Nasional > Jubir Agus : “Anies Sudah Curi Suara Pendukung Terbesar Agus”

Jubir Agus : “Anies Sudah Curi Suara Pendukung Terbesar Agus”

Jakarta – Rachland Nashidik selaku juru bicara Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni menilai apabila paslon Anies Baswedan-Sandiaga Uno mencuri hati pendukung Agus-Sylvi pada putaran pertama Pilkada DKI Jakarta.

Jubir Agus : "Anies Sudah Curi Suara Pendukung Terbesar Anies"

Anies

Rachlan berujar, hal tersebut dapat menjadi salah satu alasan kubu Agus-Sylvi untuk tidak mendukung Anies-Sandi pada putaran kedua kelak.

“Anies sudah curi suara pendukung terbesar AHY dari kalangan miskin kota Jakarta yang mayoritas beragama Islam. Apa lagi yang bisa dibagi AHY kepadanya?” kata Rachland, saat dihubungi awak media, Jumat (3/3/2017) sore.

Rachland juga menuding sosok Anies sebagai seorang oportunis. Contoh yang disebut Rachland adalah pada saat Anies kalah dalam konvensi calon presiden dari Partai Demokrat kemudian bergabung dengan kubu Joko Widodo pada Pilpres 2014.

“Dulu dia menghajar Prabowo. Kini, demi tiket calon gubernur DKI, dia tak sungkan bersekutu dengan Prabowo yang dulu dikutuknya. Orang seperti ini tak bisa diharap bakal teguh memegang amanah rakyat yang memilihnya,” ungkap Rachland.

Jelah dihelatnya putaran kedua Pilkada DKI, Rachland menyebut pihaknya tidak akan mengarahkan pendukung Agus-Sylvi untuk mendukung salah satu pasangan calon. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dibubarkan Pemerintah, Juru Bicara HTI: Apa Salahnya Hizbut Tahrir?

Dibubarkan Pemerintah, Juru Bicara HTI: Apa Salahnya Hizbut Tahrir?

Jakarta – Pemerintah melalui Menko Polhukam Wiranto, secara resmi mengumumkan pembubaran ormas Hizbut Tahrir Indonesia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis