Jakarta – Siapa yang tahu polisi cantik yang kini sedang ramai dibicarakan banyak orang. Ya, Bripda Ismi Aisyah, mendadak viral. Darah kelahiran Bandung itu terkenal sejak fotonya beredar di media sosial. Tak tanggung-tanngung bahkan Ismi Aisyah dibanjiri tawaran menjadi artis.

Benarkah Bripda Ismi Aisyah Cabut Dari Kepolisian Demi Bisa Jadi Artis ?

“Ada tawaran main film dan sinetron. Ada juga untuk isi acara talkshow,” tutur Bripda Ismi Aisyah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Bripda Ismi Aisyah bukan polisi pertama yang pernah ditawari jadi artis. Sebelumnya ada Norman Kamaru yang terkenal ketika berjoget India. Ketika itu pun Norman memutuskan untuk berhenti dari kepolisian, sayang karier keartisannya kini tenggelam.

Lantas, apakah Bripda Ismi Aisyah ingin mengikuti jejak Norman Kamaru demi menjadi artis?

“Kalau saya tetap mau di Polri. Kalau ada (tawaran) keterkaitan dengan dinas saya enggak mau. Saya menghadiri talkshow enggak atas kepentingan pribadi, tapi untuk mempromosikan Polri,” ujar Ismi Aisyah.

“Cita-cita saya dari dulu mau jadi Polwan. Pengin perempuan pakai seragam. Terlihat gagah, menyeberangi orang jalan, dan membantu orang. Humanis sekali,” pungkas Bripda Ismi Aisyah.

Baca juga : Deretan Foto Bripda Ismi Aisyah, Polwan Cantik Yang Mendadak Viral Pasca Teror Bom Bandung

Ia mengaku bahwa menjadi polri adalah cita-citanya sejaK kecil. Dan ia tak akan melepaskan profesinya sebagai polisi sekaligus pengayom masyarakat. ( Icha – www.harianindo.com)