Home > Hiburan > Gosip > Pengisi OST Moonlight Tampik Isu Berkencan dengan Musisi Ini

Pengisi OST Moonlight Tampik Isu Berkencan dengan Musisi Ini

Seoul – Baru-baru ini, musisi Ben sempat diisukan berpacaran dengan musisi sekaligus penulis lagu 40. Media mengungkap kalau keduanya sudah menjalin hubungan asmara selama 6 bulan.

Pengisi OST Moonlight Tampik Isu Berkencan dengan Musisi Ini

Tak hanya itu, Ben dan 40 pun disebut-sebut ketahuan kencan di sekitar Seoul pada musim panas tahun ini. Kabar yang beredar dengan cepat itu akhirnya juga sampai ke telinga agensi.

Sayangnya, agensi Ben mengungkap kalau artisnya dan 40 hanya teman biasa. Menurut mereka, Ben dan pelantun “Sing the Spring” ini menjadi dekat karena pernah membuat musik bersama. Namun keduanya sama sekali tidak ada hubungan apa-apa.

Senada dengan Ben, agensi 40 juga membantah isu tersebut. “Rumor ini muncul karena mereka sangat dekat dan sering ketemu. Tapi aslinya mereka tidak berkencan,” tambah agensi pada Kamis (8/12/2016).

Sejauh ini, Ben dikenal dengan suara emasnya membawakan OST drama populer seperti “Producer”, “Oh My Venus”, “Another Oh Hae Young” hingga “Moonlight Drawn By Clouds”. Sementara itu, 40 juga menerima banyak perhatian publik berkat lagunya seperti “Please Take My Love Letter”, “Soul”, “Counting Stars” dan “Sing the Spring”. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Putranya Ditahan Oleh Polisi, Jeremy Thomas Keceplosan Bicara Soal Ini

Putranya Ditahan Oleh Polisi, Jeremy Thomas Keceplosan Bicara Soal Ini

Jakarta – Pasca tersandung kasus narkoba, Axel Matthew Thomas hingga kini masih mendekam di Rumah ...