Home > Unik > Video, Pria Ini Hanya Butuh Waktu 20 Detik Untuk Gondol Emas Seharga Milyaran Rupiah

Video, Pria Ini Hanya Butuh Waktu 20 Detik Untuk Gondol Emas Seharga Milyaran Rupiah

Jakarta – Baru-baru ini, seorang pria telah menggondol sebuah ember. Yang menjadi perhatian adalah ember yang digondolnya tersebut berisi emas batangan seberat 36 kilogram yang senilai hampir Rp 217 miliar. Ember tersebut awalnya berada di dalam sebuah truk lapis baja di New York, Amerika. Anehnya, sang pelaku yang sempat terekam oleh kamera CCTV tersebut mengambilnya dengan sangat mudah dan hanya berlangsung selama 20 detik saja.

Video, Pria Ini Hanya Butuh Waktu 20 Detik Untuk Gondol Emas Seharga Milyaran Rupiah

Pelaku tersebut terlihat berkeliaran di dekat truk di kawasan sibuk Midtown Manhattan pada (29/9/2016) lalu. Insiden tersebut terjadi ketika salah satu penjaganya meninggalkan truk untuk mengantar kiriman. Sedangkan penjaga lainnya mengambil telepon genggam dari kursi depan truk, ketika pencuri sedang memanfaatkan peluang itu. Alhasil, si pencuri berhasil membawa kabur ember berisi emas di kawasan West 48th Street.

Baca Juga : Kebiasaan Jennifer Lawrence Menggaruk Bokong Hampir Menewaskan Orang

Sontak saja kejadian tersebut menghebohkan warga setempat. Tak ada yang menyadari bahwa pria yang membawa ember ukuran lima galon itu menghilang di tengah keramaian kota Manhattan. Menurut Polisi, tersangka adalah seorang laki-laki Hispanik. Berusia antara 50 dan 60 tahun, dengan tinggi badan sekitar 152 sentimeter, dan berat badan 68 kilogram. Berikut rekaman video CCTV kejadian tersebut.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kisah Nenek Non Muslim Yang Mendidik Cucunya Agar Mengenal Islam Dengan Benar

Kisah Nenek Non Muslim Yang Mendidik Cucunya Agar Mengenal Islam Dengan Benar

Jakarta – Salah seorang Nenek berusia 71 tahun ini, rela merawat cucu Muslimnya yang bernama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis