Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Wanita Berhijab Ini Nekat Bongkar Kesalahan Ahok Di Rumah Lembang

Video, Wanita Berhijab Ini Nekat Bongkar Kesalahan Ahok Di Rumah Lembang

Jakarta – Calon Gubernur DKI no urut 2 Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok, akhirnya memutuskan untuk melakukan aktivitas kampanyenya di rumah lembang sambil mendengarkan keluhan dan curhatan warga yang mendukungnya. Ahok melakukan hal tersebut lantaran dirinya selalu dihadang oleh sejumlah kelompok pengacau ketika tengah blusukan ke kampung kampung dalam rangka kampanye.

Video, Wanita Berhijab Ini Nekat Bongkar Kesalahan Ahok Di Rumah Lembang

Sebuah Video YouTube yang di unggah oleh akun Berita & Politik, terlihat seorang ibu-ibu yang berkesempatan untuk bicara dan menyampaikan pendapatnya soal kisruh pilkada DKI dihadapan ahok dan para relawan pendukungnya di rumah lembang. Ibu berjibab tersebut mengobarkan kata kata penyemangat buat ahok dengan penuh semangat. Selain itu juga, ia meminta ahok untuk tidak putus asa dalam menghadapi semua hujatan yang kerap dilontarkan oleh kelompok masyarakat yang membencinya.

Ketika berorasi didepan banyak orang, Ibu yang tak diketahui namanya ini turut menyampaikan pendapatnya bahwa salah satu kesalahan terbesar ahok yang membuatnya dimusuhi banyak orang adalah karena ia selama ini tidak mau bekerjasama dengan para koruptor. Saksikan orasi lengkap seorang ibu berjilbab yang hadir di rumah lembang sebagaimana dikutip dari akun you tube Berita & Politik berikut ini.

“Tepuk Tangan Dulu Buat Pak Ahok, Semangatnya Yang Luar Biasa, karena terus terang saja pak, semangat bapak semangat kami juga. Kesabaran bapak kesabaran kami juga, luar biasa, menurut saya jakarta butuh 10 ahok ( di sambut riuh pengunjung) ,jakarta butuh 10 ahok pak, bapak jangan patah semangat ,kita akan selalu berada dibelakang bapak

Baca Juga : Djarot Mengaku Tidak Punya Masalah Dengan FPI

Jadi bapak jangan ragu ,kalaupun terjadi hal buruk dengan bapak, bapak tetap terhormat , bapak bukan tersangka korupsi ( disambut riuh tepuk tangan hadirin). Salah satu kesalahan besar yang diperbuat oleh ahok adalah dia tidak mau kerjasama dengan koruptor, itulah kesalahan besar ahok, dia gak mau kerjasama dengan koruptor, tolong dicatat”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

FUI Merasa Terganggu Karena Universitas Kristen Pasang Poster Mahasiswi Berhijab

FUI Merasa Terganggu Karena Universitas Kristen Pasang Poster Mahasiswi Berhijab

Yogyakarta – Forum Umat Islam (FUI) Yogyakarta mendatangi Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) pada Rabu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis