Home > Gaya Hidup > Tips > Benarkah Wanita Berambut Hitam Lebih Hot Dalam Bercinta ?

Benarkah Wanita Berambut Hitam Lebih Hot Dalam Bercinta ?

Jakarta – Selama ini, wanita dengan rambut pirang disebut memiliki daya tarik seksual yang tinggi. Namun hasil survei terbaru judu menyatakan sebaliknya.

Benarkah Wanita Berambut Hitam Lebih Hot Dalam Bercinta ?

Wanita dengan rambut gelap, sesuai jajak pendapat yang digagas oleh Illicit Encounters, sebuah situs kencan populer Inggrism menyimpulkan jika wanita berambut hitam dan coklat gelap ulung dalam kualitas bercinta.

Survei yang melibatkan 1000 wanita serta pria ini juga mengungkapkan sebanyak 58 persen responden pria lebih menyukai bercinta dengan wanita berambut gelap.

Penyebabnya wanita berambut pirang ditemukan mudah berselingkuh.

Lantas wanita berambut merah dikatakan memiliki gaya seks yang menyimpang.

“Tidak bisa dimungkiri wanita berambut pirang memang lebih menarik perhatian. Namun, hasil survei kami menyimpulkan mereka (wanita pirang) tidak ulung di atas ranjang. Sebab, kebanyakan mereka memiliki lebih dari satu pasangan,” jelas juru bicara dari Illicit Encounters.

Lebih lanjut, pada penelitian yang digelar oleh situs jaringan kerja, Badoo, menemukan, kebanyakan pria lebih tertarik pada wanita berambut gelap ketimbang pirang atau merah.

Baca juga: Tips Menjaga Ketajaman Pisau Dapur Agar Awet dan Tahan Lama

Hal itu diperkuat oleh studi dari City University London beberapa tahun lalu yang menyimpulkan kebanyakan pria memilih wanita berambut coklat untuk hubungan dengan komitmen jangka panjang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

8 Manfaat Menyapa Orang di Pagi Hari

8 Manfaat Menyapa Orang di Pagi Hari

Jakarta – Apakah Anda seseorang yang terbiasa bangun dan beraktivitas di pagi hari? Jika iya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis