Home > Otomotif > Motor > Memiliki Masalah Kelistrikan, Suzuki Inazuma Rawan Terkena Recall

Memiliki Masalah Kelistrikan, Suzuki Inazuma Rawan Terkena Recall

Washington – Badan keselamatan transportasi Amerika Serikat (AS), NHTSA, mendesak para pemegang otoritas di AS untuk me-recall Suzuki GW250 (Inazuma) dari pasaran. Hal tersebut dikarenakan NHTSA menemukan masalah di switch konektor kabel lampu belakang Inazuma.

Memiliki Masalah Kelistrikan, Suzuki Inazuma Rawan Terkena Recall

Hasil temuan NHTSA menunjukkan switch konektor kabel lampu belakang Inazuma rawan kemasukan air. Isu tersebut menyasar GW250 produksi 2013, 2015 dan 2017. Total, ada 1.890 unit yang terkena recall.

NHTSA pun merasa konektor akan berkarat dan membuat kelistrikan motor mengalami konsleting jika recall tak dilakukan. Terutama di bagian lampu utama, lampu belakang, dan lampu rem.

Baca juga: Berita Otomotif : Motor Baru Suzuki Ini Bakal Rilis Global

Hasil pantauan Harian Indo, Minggu (27/11/2016), demi memperbaiki masalah ini, pihak Suzuki akan memanggil pemilik motor bermesin dua silinder segaris ini. Pihak pabrikan akan memperbaiki dan memberikan cover pelindung agar air tak menyusup konektor. Perbaikan sudah dilakukan sejak Rabu 23 November. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Geng Motor Yang Paling Ditakuti di Eropa, Namanya dari Indonesia

Ini Dia Geng Motor Yang Paling Ditakuti di Eropa, Namanya dari Indonesia

Jakarta – Bila Anda mendengar nama “Satu Darah Motorcycle Club” pasti Anda mengira bahwa itu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis