Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Telah Keluarkan Dana Rp 17 Miliar Untuk Kampanye

Sandiaga Uno Telah Keluarkan Dana Rp 17 Miliar Untuk Kampanye

Jakarta – Calon wakil gubernur Jakarta nomor urut tiga yang juga kader Partai Demokrat, Sandiaga Uno, mengaku telah menggelontorkan dana dari kantongnya sendiri sebanyak Rp 17,2 miliar.

Sandiaga Uno Telah Keluarkan Dana Rp 17 Miliar Untuk Kampanye

Meski harus mengeluaran dana miliaran namun Sandiaga mengaku ikhlas karena itu semua merupakan investasi untuk lebih mengenal Jakarta.

“Sepadan banget, lebih malah. Saya bersyukur banget ini investasi bagi saya untuk mengenal Jakarta lebih jauh lagi,” kata Sandiaga dalam jumpa pers di posko kampanye di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, (8/12/2016).

Sandiaga juga bersyukur dirinya masih diberi rejeki untuk membantu tim kampanye.

“Saya bersyukur diberikan rezeki yang banyak, tentunya kita sadari perjuangan ini melibatkan banyak orang yang ada di relawan kelas menengah ke bawah yang hidupnya belum ada level yang bisa berbagi,” kata Sandiaga.

Keterangan pers dari Sandiaga Uno ini merupakan bagian dari janji pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam transparansi dana kampanye mereka.

Sedangkan dari pihak Anies Baswedan sendiri, hingga tanggal 30 November lalu telah mengeluarkan uang sebanyak Rp 400 juta.

“Jadi ini kita rasakan apa yang sudah kita keluarkan memiliki suatu yang kerasa banget di akar bawah pendukung kita dan masyarakat,” kata Sandiaga.

Pasangan Anies – Sandi adalah pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta dengan nomor urut 3 yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Sabang- Gempa bumi berkekuatan 5 Skala Richter mengguncang Kabupaten Simeulue, Jumat pagi. Badan Meteriologi Klimatologi ...