Home > Teknologi > Gadget > Berita Gadget : Baterai MacBook Pro Diklaim Sangat Boros

Berita Gadget : Baterai MacBook Pro Diklaim Sangat Boros

California – MacBook Pro sempat mendapat kritik lantaran tampilan grafis. Kini pengguna produk kelauaran Apple tersebut kembali melontarkan sebuah keluhan. Kali ini terkait daya tahan baterai MacBook Pro. Mereka mengungkapkan bahwa baterai gadget tersebut boros.

Berita Gadget : Baterai MacBook Pro Diklaim Sangat Boros

“Saat ini saya menggunakan monitor eksternal monitor dan biasanya berselancar di internet menggunakan peramban Chrome. Dari terisi penuh, saya dapat menggunakannya selama 3 jam dengan mengurangi bermain game,” ungkap salah seorang dengan akun SRTM sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Senin (5/12/2016).

Sedangkan seorang pengguna lainnya mengaku telah membeli MacBook Pro berukuran 13 inci yang memiliki fitur Touch Bar. Saat digunakan untuk berselancar di dunia maya, ia mengaku bahwa perangkat miliknya hanya sanggup bertahan selama 5 hingga 6,5 jam.

“Saya membeli MacBook Pro berukuran 13 inci dengan Touch Bar dan saya telah menggunakannya selama sepekan. Dengan penggunaan ringan, Saya hanya mendapatkan durasi berselancar di internet sekira 5 hingga 6,5 jam. Berbeda dari yang diklaim Apple bahwa mampu bertahan hingga 10 jam,” ungkap akun Aioriya.

Sementara itu pihak Apple sendiri masih belum memberikan keterangan apapun soal isu baterai yang dialami penggunanya. (Tita Yanuanatri – harianindo.com)

x

Check Also

Resmi Dirilis, Harga Panasonic Toughbook 33 Dibandrol Rp 48 Jutaan

Resmi Dirilis, Harga Panasonic Toughbook 33 Dibandrol Rp 48 Jutaan

San Francisco – Panasonic kembali merilis laptop kelas high-end dari lini Toughbook yang mereka diberi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis