Home > Teknologi > Gadget > Benarkah MacBook Pro Mengalami Cacat Fungsi?

Benarkah MacBook Pro Mengalami Cacat Fungsi?

California – Apple belum lama ini merilis produk terbaru. Yakni, MacBook Pro. Komputer jinjing tersebut pun dihadirkand dengan desain terbaru. Namun, perangakat tersebut pun memiliki banderol yang cukup fantastis.

Benarkah MacBook Pro Mengalami Cacat Fungsi?

Kendati demikian, harga tak selamanya menjamin kualitas suatu produk. Beberapa pengguna melaporkan adanya cacat fungsi yang dialami oleh MacBook Pro seri terbaru.

Dalam sebuah video yang terunggah di situs YouTube, mempertontonkan MacBook Pro dalam keadaan error. Layarnya menampilkan kedipan-kedipan disertai tampilan grafis yang rusak.

Hal itu kemungkinan terjadi karena MacBook Pro dengan GPU yang berlainan dengan salah satu yang menggunakan motherboard GPU. Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Minggu (27/11/2016), Hal ini bukanlah permasalahan hardware, melainkan terdapat masalah driver.

Beberapa pengguna yang mendapati error tersebut diketahui tengah membuka aplikasi Adobe seperti Lightroom dan Adobe Media Encoder.

Sementara itu, dari sekian pengguna yang melaporkan kasus cacatnya MacBook Pro, diketahui bahwa perangkat dengan ukuran layar 13 inci tak memiliki kendala. Kebanyakan dari pelapor merupakan pengguna MacBook berukuran 15 inci. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Jakarta – Kabar mengenai adanya pabrikan yang mulai melakukan riset mengenai ponsel layar lipat, Sepertinya ...