Home > Teknologi > Gadget > Benarkah MacBook Pro Mengalami Cacat Fungsi?

Benarkah MacBook Pro Mengalami Cacat Fungsi?

California – Apple belum lama ini merilis produk terbaru. Yakni, MacBook Pro. Komputer jinjing tersebut pun dihadirkand dengan desain terbaru. Namun, perangakat tersebut pun memiliki banderol yang cukup fantastis.

Benarkah MacBook Pro Mengalami Cacat Fungsi?

Kendati demikian, harga tak selamanya menjamin kualitas suatu produk. Beberapa pengguna melaporkan adanya cacat fungsi yang dialami oleh MacBook Pro seri terbaru.

Dalam sebuah video yang terunggah di situs YouTube, mempertontonkan MacBook Pro dalam keadaan error. Layarnya menampilkan kedipan-kedipan disertai tampilan grafis yang rusak.

Hal itu kemungkinan terjadi karena MacBook Pro dengan GPU yang berlainan dengan salah satu yang menggunakan motherboard GPU. Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Minggu (27/11/2016), Hal ini bukanlah permasalahan hardware, melainkan terdapat masalah driver.

Beberapa pengguna yang mendapati error tersebut diketahui tengah membuka aplikasi Adobe seperti Lightroom dan Adobe Media Encoder.

Sementara itu, dari sekian pengguna yang melaporkan kasus cacatnya MacBook Pro, diketahui bahwa perangkat dengan ukuran layar 13 inci tak memiliki kendala. Kebanyakan dari pelapor merupakan pengguna MacBook berukuran 15 inci. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Akhir Tahun 2016 Infinix Note 3 Segera Rilis di Indonesia

Akhir Tahun 2016 Infinix Note 3 Segera Rilis di Indonesia

Jakarta – Infinix tampaknya makin gencar menyasar pasaran Indonesia dengan produk-produk smartphone terbarunya. Tak lama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis