Home > Teknologi > Gadget > ASUS Zenfone 3 Laser Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

ASUS Zenfone 3 Laser Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Jakarta – ASUS akhirnya resmi mengumumkan kehadiran Zenfone 3 Laser untuk pasaran Indonesia. Genereasi penerus dari Zenfone 2 Laser ini disebut-sebut akan menjadi pesaing Xiaomi Redmi 3s dan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya terdapat peningkatan yang cukup signifikan.

ASUS Zenfone 3 Laser Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Seperti dilansir dari Tabloid Pulsa, Senin (28/11/2016), dari segi spesifikasi ASUS mengklaim Zenfone 3 Laser memiliki prosesor berkecepatan ~1.4 GHz dengan arsitektur 64-bit serta grafis Adreno 50, RAM 4 GB, serta kapasitas internal 32 GB yang masih bisa ditambah dengan micro-SD sebesar 128 GB.

Belum lagi kamera 13MP yang dilengkapi dual-LED flash, seolah menegaskan bahwa ASUS merilis smartphone ini untuk menantang Xiaomi Redmi 3s yang lebih dulu beredar di pasaran Indonesia.

Baca juga:

Android Nokia Bakal Mengusung Snapdragon 820

Lenovo Moto E3 Dirilis Untuk Tandingi Xiaomi Redmi 3s di Pasaran

Di sisi lain, jika dibandingkan Redmi 3s, Zenfone 3 Laser jelas unggul di kamera depan yang dibekali kamera 8MP dengan mode PixelMaster yang menjanjikan hasil foto selfie lebih kinclong. Bagaimana, tertarik untuk membawa pulang Zenfone 3 Laser? (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Jakarta – Vivo V7 Plus sebagai produk baru dari pabrikan Vivo diklaim sebagai smartphone dengan ...