Home > Unik > Unik, Pelajar Ini Ungkapkan Perasaannya Pada Sang Guru Cantik

Unik, Pelajar Ini Ungkapkan Perasaannya Pada Sang Guru Cantik

Beijing – Baru-baru ini, salah seorang pelajar asal China ini mengaku sangat mengagumi dan mencintai sosok gurunya. Bahkan, ketika itu ia mencurahkan isi hatinya kepada gurunya yang memang memiliki paras yang cantik di sekolah.

Unik, Pelajar Ini Ungkapkan Perasaannya Pada Sang Guru Cantik

Pemuda tersebut memantapkan hatinya untuk menyatakan cintanya kepada gurunya sendiri, dengan diiringi alunan musik romantis dan dukungan dari teman-temannya. Seperti layaknya di sinetron, adegan romantis pun terjadi dimana sang murid tersebut berlutut di depan guru idolanya tersebut.

Seperti yang dikutip dari Shanghaiist, pelajar tersebut diketahui masih duduk di bangku SMP. Ketika itu ia mengenakan pakaian olahraga sembari membawa karangan bunga. Akan tetap, sang guru diketahui bernama Li tersebut justru memperlihatkan respon yang negatif. Entah karena malu atau bagaimana, wanita cantik tersebut berusaha melepaskan tangannya yang tengah dipegang oleh muridnya tersebut.

“Bu Li, aku menyukaimu, menikahlah denganku!,” kata muridnya tersebut.

“Berhenti membuang-buang waktuku. Aku sudah punya kekasih,” kata Li sebagai tanda penolakan.

Masih terus berjuang, pelajar tersebut bahkan membawakan cincin berlian dan berharap bahwa ibu guru cantik tersebut mau menerimanya. Namun Li justru malah mendorong murid tadi, menginjak karangan bunga, dan menendang pengeras suara. Lantas, ibu guru cantik tersebut akhirnya pergi sambil menggerutu membayangkan hal yang tak pernah terlintas dibenaknya.

Baca Juga : Video, Pria Ini Hanya Butuh Waktu 20 Detik Untuk Gondol Emas Seharga Milyaran Rupiah

Sementara itu, sang pelajar sendiri hanya bisa pasrah cintanya ditolak oleh gurunya. Mungkin ia harusnya lebih giat belajar daripada melakukan hal-hal konyol seperti yang dilakukannya tersebut.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Foto Wakil Rakyat Dengan Celana Dalam Diwajah

Heboh, Foto Wakil Rakyat Dengan Celana Dalam Diwajah

Tokyo – Baru saja erpilih sebagai Ketua DPRD wilayan Tama Selatan Tokyo tanggal 2 Juli ...