Home > Unik > Misteri > Berdasar Kacamata Spiritual, Mbah Mijan Prediksi Ahok Akan Maju Kembali

Berdasar Kacamata Spiritual, Mbah Mijan Prediksi Ahok Akan Maju Kembali

Jakarta – Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang ternyata juga menarik perhatian Mbah Mijan. Setiap pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur memang memiliki kekuatan dan latar belakang politik yang diperhitungkan.

Berdasar Kacamata Spiritual, Mbah Mijan Prediksi Ahok Akan Maju Kembali

Tak ingin ketinggalan, Mbah Mijan pun juga membaca masa depan DKI Jakarta. Apabila dilihat dari kacamata spiritualnya, Mbah Mijan mengatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih tetap unggul, dibanding dengan pasangan cagub lainnya.

“Saya sudah kasih hasil prediksi saya. Memang calon Pilkada kali ini sangat dinamis tetapi yang saya lihat petahana (Ahok) akan maju kembali,” ujar Mbah Mijan, yang ditemui saat melakukan ruwatan di Perlintasan Kereta Api Bintaro, Senin (10/10/2016), di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Menurut dia, Ahok telah menunjukkan hasil kerja nyata kepada masyarakat Jakarta, selama masa kepemimpinannya. Diketahui memang selama memimpin, Ahok dikenal memiliki sifat yang tegas dan kerap bernada tinggi ketika berbicara, sehingga memunculkan kontroversial.

Baca Juga : Situs Ini Berikan Ramalan Juara AFF 2016 Berdasar Primbon Jawa

“Ada yang masih menilai masih kekurangannya. Ya namanya manusia ada kekurangan dari karakter dia. Tetapi secara kerja, masyarakat masih menimbang si petahana (Ahok) di luar konteks kontroversinya,” ucap Mbah Mijan.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Melihat Ayah Angkatnya Shalat, Warga Korea Ini Akhirnya Memutuskan Memeluk Islam

Melihat Ayah Angkatnya Shalat, Warga Korea Ini Akhirnya Memutuskan Memeluk Islam

Jakarta – Salah seorang pria asal Korea Selatan bernama Park Kwan Kwok (34) terlihat duduk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis