Home > Ragam Berita > Nasional > Megawati Gerakkan Peran Ibu-ibu Untuk Menangkan Ahok-Djarot

Megawati Gerakkan Peran Ibu-ibu Untuk Menangkan Ahok-Djarot

Jakarta – Guna memenangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok – Djarot Saeful Hidayat dalam pilkada putaran kedua, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menggerakkan para relawan yang berasal dari ibu-ibu.

Megawati Gerakkan Peran Ibu-ibu Untuk Menangkan Ahok-Djarot

Megawati Bersama Dengan Ahok-Djarot

Pasalnya, ia menegaskan bahwa dengan kekuatan ibu-ibu, calon petahana bisa menang. Kemudian, ia menyebutkan potensi dalam diri para ibu yang menyimpan kekuatan besar untuk mendulang suara lebih banyak lagi dalam Pilgub DKI. Potensi kemenangan mutlak pemilu juga diakui Mega berada di tangan ibu-ibu. Sebagai contoh, ketika dia mengusung Joko Widodo sebagai calon presiden pada tahun 2014 silam.

“Kalau ibu-ibu itu sudah bergerak, biasanya kita menang loh bu,” kata Mega di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017).

“Karena ibu-ibu itu cerewet. Kalau bapak-bapak itu tidak sekuat kita bu. Coba saja kalau bapak-bapak tidak diladeni kan merengut,” imbuhnya.

Baca Juga : Gus Mus Sindir Kontestan Pilkada Yang Mendadak Relijius dan Dekat Dengan Umat

“Ibu-ibu kalau sudah bersatu enggak ada yang bisa ngalahin kita,” tambahnya.

“Itu kan saya lihat juga ibu-ibu memenangkan beliau (Jokowi). Waktu itu kan bu seluruh Indonesia lebih berat, masa sekarang Jakarta saja kalau kita kalah malu loh bu,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Bakal Benahi Alur Pengaduan Warga di Balai Kota

Anies Bakal Benahi Alur Pengaduan Warga di Balai Kota

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan warga tidak pernah dilarang datang ke Balai ...