Home > Hiburan > Gosip > Ustad Ahmad Alhabsyi Dikabarkan Nikahi Anggota Jemaah Pengajiannya Sendiri

Ustad Ahmad Alhabsyi Dikabarkan Nikahi Anggota Jemaah Pengajiannya Sendiri

Jakarta – Baru-baru ini beredar kabar ulama terkenal, Ustadz Ahmad Alhabsyi melakukan poligami. Tindakan tersebut ternyata belum bisa di terima sang istri, Putri Aisah Aminah.

Ustad Ahmad Alhabsyi Dikabarkan Nikahi Anggota Jemaah Pengajiannya Sendiri

Putri mengaku bukannya tidak bisa menerima poligami. Hanya saja ia meminta Ustaz Ahmad Alhabsyi untuk menjalani poligami yang sesuai dengan perintah agama.

“Putri tidak menolak poligami, cuma kan harus ada syarat dan cara yang benar. Poligami harus bersikap adil, tapi bukan itu saja. Objeknya kan istri, jadi harus istrinya yang merasa adil,” jelas pengacara Putri, Vidi Galenso Syarief, pada Selasa (14/3/2017).

Kabarnya, Ustaz Ahmad Alhabsyi menikah dengan salah seorang anggota jemaah pengajiannya. Hal itu pun tak dibantah oleh Vidi. “Kan, jemaahnya cewek ini. Masalahnya sudah dari tujuh tahun lalu dan problemnya baru belakangan ini,” ucapnya.

Malah, Vidi menuturkan bahwa pihak keluarga Putri sudah mengenal istri kedua Ustaz Ahmad Alhabsyi sejak lama. Makanya Putri terkejut karena baru tahu dirinya telah dipoligami sejak tujuh tahun lalu.

Istri kedua di luar keluarga, tapi kenal. Bukan saling kenal, tapi kenal karena pernah bertemu. Dan ini sudah tujuh tahun lalu, setelah poligami baru mereka kenal,” ujar Vidi Galenso Syarief.‎

Baca juga : Dituntut Cerai Istri, Ustad Alhabsyi Pernah Menyinggung Poligami Dalam Ceramahnya

Lantaran hal itu, Ustadz Ahmad Alhabsyi digugat cerai Putri pada 31 Januari 2017 lalu dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT. (Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Pengacara Ungkap Penyebab Dibalik Perceraian Gracia Indri dan David Noah

Akhirnya, Pengacara Ungkap Penyebab Dibalik Perceraian Gracia Indri dan David Noah

Jakarta – Rumah tangga pasangan Gracia Indri dengan David Albert memang sedang diambang keretakan. Santer ...