Home > Olahraga > Bola > Wenger Bosan dengan Kritik Fans Arsenal

Wenger Bosan dengan Kritik Fans Arsenal

London – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku dirinya sudah muak dengan berbagai pertanyaan dari media soal protes fans The Gunners kepada dirinya.

Wenger Bosan dengan Kritik Fans Arsenal

Arsene Wenger

Wenger sudah lama mendapat tekanan dari fans The Gunners. Tekanan itu kian menggunung ketika Arsenal lagi-lagi tampil kian tak konsisten di liga.

Para fans juga kian murka setelah Arsenal dipermalukan oleh Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions. Bahkan akhirnya muncul gerakan protes di dalam dan luar stadion, yang menyerukan agar Wenger segera angkat kaki dari Emirates.

Wenger kemudian ditanya lagi soal aksi protes tersebut dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan kontra West Brom. Namun manajer asal Prancis tersebut ternyata sudah malas membahas masalah itu lagi.

“Tak ada yang perlu saya katakan lagi soal hal itu,” ketus Wenger sebagaimana diberitakan Soccerway pada Kamis (16/3/2017).

“Saya telah berbicara cukup tentang hal itu,” sambungnya.

“Ini telah menjadi minggu yang positif. Saya tahu bahwa ketika Anda tidak menang Anda tidak memiliki pekan yang bahagia,” serunya.

“Tidak ada yang cukup baik lagi. Anda mencoba melakukan sebaik yang Anda bisa. Kesuksesan bukan saya yang menilai, saya akan menyerahkan hal itu kepada media,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...