Home > Ragam Berita > Internasional > Jessica Jung Akui Lebih Bebas setelah Keluar Dari SNSD

Jessica Jung Akui Lebih Bebas setelah Keluar Dari SNSD

SEOUL – Jessica Jung mantan personil girl band SNSD yang resmi hengkang 2014 lalu mengaku, dirinya lebih bebas dan leluasa mengembangkan mimpinya untuk berbisnis dan fashion setelah keluar dari girl band tersebut.

Jessica Jung Akui Lebih Bebas setelah Keluar Dari SNSD

Dalam wawancaranya dengan majalah Marie Claire Taiwan, ia mengaku kalau ia sempat merasa takut untuk berkarier solo. Pasalnya, ia harus kembali memulai semuanya dari awal dan seperti menjadi orang baru di dunia.

“Aku awalnya sangat takut pada tahun 2014 saat aku pergi dari SNSD, dan aku merasa seperti ada di dunia baru,” ujar Jessica yang dilansir dari Soompi.

Namun, setelah terba,Ia justru senang karena merasa bebas dari jeratan batasan untuk menggapai mimpinya setelah menjadi artis solo.

Baca juga: Sooyoung SNSD Bakal Segera Menikah ?

“Setelah meninggalkan SNSD, aku memiliki kebebasan untuk melakukan banyak hal secara langsung. Aku hampir berusia 30 tahun. Aku ingin hidup untuk mimpiku, bukan orang lain. Kalau aku masih menjadi member SNSD, aku tidak bisa merasakan pengalaman ini,” tuturnya. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

Pelaku Bom Bunuh Diri di Konser Ariana Grande Diidentifikasi Bernama Salman Abedi

Pelaku Bom Bunuh Diri di Konser Ariana Grande Diidentifikasi Bernama Salman Abedi

Manchester – Pihak kepolisian Inggris telah berhasil mengidentifikasi pelaku serangan bom bunuh diri yang terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis