Home > Ragam Berita > Nasional > Berambisi Jadi Gubernur Jabar, Bupati Tasik Ingin Minta Restu Megawati

Berambisi Jadi Gubernur Jabar, Bupati Tasik Ingin Minta Restu Megawati

Tasikmalaya – Ternyata, Bupati Tasikmalaya, Uu Ruhzanul Ulum memiliki ambisi untuk menjadi gubernur Jawa Barat. Setelah bersosialisasi dengan semua anak buahnya dan masyarakat Tasik, kini Uu dikabarkan akan mendekati partai-partai politik untuk meminta dukungan.

Berambisi Jadi Gubernur Jabar, Bupati Tasik Ingin Minta Restu Megawati

Bupati Tasikmalaya

Diagendakan bahwa Uu dalam waktu dekat ini akan bersilaturahmi dengan PDI Perjuangan. Bahkan, tidak tanggung-tanggung, dia mengaku akan langsung mendatangi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk meminta restu dan dukungannya.

“Sebelumnya saya sudah silaturahmi ke PAN, PKB dan Gerindra. Rencana ke depan saya akan langsung ke DPP PDI, langsung menemui Bu Mega untuk meminta restunya,” ujar Uu, Minggu (19/3/2017).

Menurut Uu, hingga saat ini dirinya masih merasa optimis bakal maju dalam Pilgub Jabar. Hal tersebut, dibuktikan dengan adanya restu dari DPP PPP yang memilih dirinya agar maju bertarung dalam Pilgub Jabar. Ia mengakui bahwa ambisinya untuk maju dalam Pilgub Jabar tersebut muncul bukan terpengaruh oleh siapapun. Melainkan dari keinginannya secara pribadi.

“Pesan ketua umum PPP, saya harus jadi gubernur enggak boleh milih wakil. Kalau saya wakil, DPP tidak merestui,” paparnya.

Baca Juga : Blusukan di PIK, Anies Ingin Menghindari Pengkotak-kotakan

“Yang medorong saya ingin jadi gubernur keinginan saya sendiri, sebagi orang muslim wajib hukumnya bercita-cita setinggi-tingginya,” pungkasnya

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tertibkan Parkir Liar, Dishubtrans DKI Selenggarakan Operasi di Kalijodo

Tertibkan Parkir Liar, Dishubtrans DKI Selenggarakan Operasi di Kalijodo

Jakarta – Masalah parkir dan premanisme memang tidak bisa dilepaskan dari Iibu kota. Karena itu, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis