Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Munculkan Nama Primus dan Desy Ratnasari Untuk Pilgub Jabar 2018

PAN Munculkan Nama Primus dan Desy Ratnasari Untuk Pilgub Jabar 2018

Bandung – Dzulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) menyatakan, partainya sudah memiliki beberapa sosok untuk ikut serta di Pilgub Jabar 2018 mendatang yakni Primus Yustisio dan Desi Ratnasari.

PAN Munculkan Nama Primus dan Desy Ratnasari Untuk Pilgub Jabar 2018

Primus dan Desi memang memiliki latar belakang artis yang kini duduk sebagai anggota Parlemen di Senayan, Jakarta.

“Kami kan punya jagoan banyak kok, ada Desi Ratnasari, Primus tuh,” tutur Dzulkifli selepas menjadi pembicara Seminar Legislasi Tingkat Nasional di Gedung Graha Sanusi Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Kota Bandung, Rabu (15/3/2017).

Dzulkifli juga menjelaskan, Jawa Barat memang harus mendapatkan perhatian lebih selain DKI Jakarta. Sebab Jawa Barat ini memiliki jumlah penduduk terbesar di Indonesia dan pembangunan Jawa Barat sangat strategis menjadi penyangga Ibu Kota DKI Jakarta.

“Jawa Barat sangat penting. Majunya Indonesia, tergantung kepada Jawa Barat. Kalau Jawa Barat maju maka separuh persoalan selesai,” tuturnya.

Meskipun begitu, partai PAN mengaku tetap menjalin komunikasi dengan beberapa sosok yang digadang-gadang akan maju di Pilkada Jabar 2018 mendatang, salah satunya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Baca juga: PAN Bakal Usung Anang Hermansyah Sebagai Calon Walikota Bekasi ?

Tak hanya Ridwan, beberapa sosok kenamaan seperti Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi pun sudah masuk dalam daftar calon PAN. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

Hasil Survei Menunjukkan Gus Ipul Masih Berada di Atas Khofifah

Hasil Survei Menunjukkan Gus Ipul Masih Berada di Atas Khofifah

Surabaya – Calon gubernur (cagub) Jawa Timur pada Pilkada Jatim 2018, Saifullah Yusuf (Gus Ipul), ...