Home > Hiburan > Gosip > Ayah Rozak Siap Jadi Bember Untuk Ayu Ting Ting

Ayah Rozak Siap Jadi Bember Untuk Ayu Ting Ting

Jakarta – Abdul Rozak, ayah dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, tak terima dengan sejumlah gosip buruk terkait putrinya. Terutama perihal dugaan Ayu yang melanggar undang-undang akibat tidak mengizinkan mantan suaminya, Enji untuk bertemu dengan Bilqis (anak Ayu).

Ayah Rozak Siap Jadi Bember Untuk Ayu Ting Ting

Menanggapi berita itu, Rozak mengancam siapapun yang berani menggangu kehidupan putrinya, bahkan, Rozak menantang Enji untuk berani datang sendiri menemui dirinya untuk menyelesaikan masalah.

“Kalau Enji mau datang, silakan datang sendiri menemui saya sebagai laki-laki,” ucapnya di sebuah tayangan infotainment.

Tak hanya Rozak, ibu Ayu, Umi Khalsum, juga menantang Enji bertatap muka dengannya.

“Suruh dianya kemari kalau dia jantan. Itu aja, gak usah banyak ngomong apa-apaan,” tegas Umi Khalsum.

Meskipun ditantang seperti itu, Enji memilih tidak menanggapi, ia justru berniat meminta bantuan KPAI untuk mempertemukannya dengan Bilqis. Menurut rencana, Enji akan mengajukan laporan resmi ke KPAI, Senin (20/3/2017).

Habiskan Akhir Pekan dengan Sang Ayah, Ayu Ting Ting Malah Tuai Cibiran

“Hari Senin kita mau ke KPAI, untuk menjelaskan dan meminta penjelasan dari KPAI. Saya dan Enji akan jelaskan semua masalah anaknya di KPAI nanti pada Senin, 20 Maret besok,” ucap pengacara Enji, Denny Karel Tumuju, dalam tayangan infotainment, Minggu (19/3/2017). (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis