Home > Olahraga > Bola > Alex Ferguson Bakal Kembali Tangani MU Pada 4 Juni 2017

Alex Ferguson Bakal Kembali Tangani MU Pada 4 Juni 2017

Manchester – Kabar gembira bagi pada pecinta Manchester United (MU), karena manajer legendary Sir Alex Ferguson, akan kembali menangani Setan Merah pada partai testimonial Michael Carrick di Old Trafford pada 4 Juni 2017 nanti.

Alex Ferguson Bakal Kembali Tangani MU Pada 4 Juni 2017

Alex Ferguson yang memutuskan pensiun pada 2013 tersebut akan menangani tim MU tahun 2008 untuk berhadapan dengan Michael Carrick All-Star XI yang dipimpin Harry Redknapp, manajer Carrick di West Ham.

“Saya pikir, sejujurnya, bagian terbaik adalah momen untuk kembali menemui para pemain,” ujar Ferguson di ManUtd.com.
Saat ditanya apakah merindukan saat-saat dimana ia masih menjadi manajer, Ferguson menjawab bahwa ia telah mengambil keputusan dan menikmati waktu-waktunya sekarang.

“Tidak,” lanjut pria berusia 75 tahun.

“Saya tentu merindukan laga-laga besar tapi saya sudah membuat keputusan dan saya menikmatinya. Saya tak perlu merisaukan kalian para jurnalis atau agen di konferensi pers dan harus mengatur sekretaris pers saya itu!” lanjutnya.

“Saya senang Michael akan dapat laga testimonial. Itu menegaskan bahwa Manchester United mungkin satu-satunya klub di Inggris yang dapat melakukannya. Para pemain cenderung tahan lama di sini. Kami tak punya pemain yang cuma tampil semenit di sini lalu raib. Jika Anda mengingat masa-masa saya, kebanyakan pemain bertahan 10 tahun atau lebih. Saya pikir kami bisa bangga dengan fakta itu, menjadi klub bertipe keluarga. Itu menggugah pemain untuk mengakar di sini dan menikmati masa-masanya,” kata Ferguson.

Tim The Red Devils 2008 yang bermain nanti merupakan salah satu skuad terbaik yang pernah dipimpin Ferguson. Tim ini menjadi juara Premier League sekaligus menjadi jawara klub Eropa.

Sedangkan tim yang akan dihadapi oleh MU 2008 pada laga testimonial nanti juga tidak lemah karena tim ini bermaterikan para pemain tim nasional Inggris seperti Steven Gerrard dan Frank Lampard.

“Saya pikir itu menambah bumbu laga nanti. Jika Michael dapat jaminan bahwa para pemain hebat itu akan bermain, ini tentunya akan fantastis buat penonton dan jelas memberikan daya tarik besar,” sebut Ferguson.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Bromwich Albion vs Chelsea, Sabtu 13 Mei 2017

Prediksi West Bromwich Albion vs Chelsea, Sabtu 13 Mei 2017

Wes Bromwich – Kesempatan Chelsea untuk bisa segera mengunci gelar Liga Primer Inggris terbuka lebar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis