Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Lakukan Pertemuan dengan Anies, Apa Saja Hasilnya ?

Ahok Lakukan Pertemuan dengan Anies, Apa Saja Hasilnya ?

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Basuki T Purnama atau Ahok telah melakukan pertemuan. Acara tersebut berlangsung di Balai Kota Jakarta pada kamis (20/4/2017).

Ahok Lakukan Pertemuan dengan Anies, Apa Saja Hasilnya ?

Anies datang pada pukul 07.31 WIB. Saat itu, pihaknya tampak memaki kemeja putih. Beberapa orang pun mengarahkannya ke dalam kantor gubernur.

Namun, Ahok tidak sempat menyambut. Sebab, pihaknya sedang melayani keluhan warga. Tidak lama, Ahok pun masuk untuk menjumpai cagub nomor urut tiga tersebut. Keduanya pun tampak berberjabat tangan dan melempar senyum.

Pertemuan tersebut pun berjalan tertutup di Ruang tamu Balai Kota Jakarta. Acara tersebut menjadi yang pertama setelah Pilkada DKI 2017 berlangsung.

Berdasar informasi, ada dua hal utama yang dibahas. Pertama, mengenai program yang diusung Anies-Sandiaga. “Mulai bicara bagaimana program-program yang sudah direncanakan bisa masuk dalam anggaran yang disiapkan oleh Pemda, karena itu perlu waktu,” kata Anies.

Baca juga: LSI Denny JA Beberkan Penyebab Kekalahan Ahok-Djarot

Dia mengatakan, pembahasan selanjutnya terkait dengan rekonsiliasi antarpendukung. Hal tersebut harus diwujudkan untuk menjaga persatuan. “Kami adalah warga Jakarta. Yang kemarin sudah rampung. Kami mulai bawa (suasana yang) baru,” ucapnya.

Sementara itu, Ahok menjelaskan terkait penyusunan APBD Perubahan (APBD-P). Sebab, APBD-P disusun ketika dia masih menjadi gubernur. Padahal, posisinya akan berakhir pada Oktober mendatang. “‎Jadi kami mesti duduk bareng,” ‎ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Sebut Jumlah Penerima KJP Terlalu Banyak

Sandiaga Uno Sebut Jumlah Penerima KJP Terlalu Banyak

Jakarta – Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno, menilai selama ini penyebaran Kartu Jakarta Pintar (KJP) ...