Home > Ragam Berita > Nasional > Parkir Liar dan Pedagang Liar Mulai Ditertibkan Dari RPTRA Kalijodo

Parkir Liar dan Pedagang Liar Mulai Ditertibkan Dari RPTRA Kalijodo

Jakarta – Puluhan gerobak pedagang yang sengaja diparkir sembarangan di jalan inspeksi sekitar RPTRA ditertibkan oleh petugas gabungan yang melakukan operasi terpadu pada Selasa (25/4/2017).

Parkir Liar dan Pedagang Liar Mulai Ditertibkan Dari RPTRA Kalijodo

Kalijodo

Gerobak-gerobak titu terparkir menempel di tanggul jalan inspeksi. Gerobak-gerobak tersebut diduga bukan milik pedagang yang biasa berjualan di RPTRA sehingga ditertibkan.

Belasan gerobak yang tak diketahui identitas pemiliknya tersebut kemudian dibawa petugas satu per satu. Tak terlihat upaya perlawanan dari pemilik gerobak karena memang tidak ada satu pun yang muncul batang hidungnya untuk mengklaim sebagai pemilik.

Belasan gerobak tersebut akhirnya diamankan di Kantor Kelurahan Angke. Wakil Walikota Jakarta Utara Yani Wahyu Purwoko menyatakan, belasan gerobak tersebut hanya akan dititipkan sementara di kantor kelurahan sampai diambil kembali oleh pemiliknya.

Baca juga: Sandiaga Yakin Mampu Memberikan Standar Yang Lebih Tinggi Dari Ahok

“Jadi ini informasinya kemarin ada event bazar, mereka datang ke sini. Mereka lagi nunggu angkutan untuk muat gerobaknya lagi tapi belum datang. Jadi ditaruh di sini,” kata Yani, di RPTRA Kalijodo, Jakarta Utara, Selasa (25/4/2017). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Sampai Majelis Taklim Rusak Karena Pilkada Jatim

Jangan Sampai Majelis Taklim Rusak Karena Pilkada Jatim

Jakarta – Masuknya bursa dua calon gubernur Jawa Timur dari kalangan NU, membuat Suwadi P ...