Home > Olahraga > Bola > Bayern Ramaikan Perburuan Griezmann

Bayern Ramaikan Perburuan Griezmann

Munchen – Raksasa Jerman, Bayern Munchen, diberitakan ikut serta dalam perburuan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Griezmann yang tampil konsisten bersama Atletico saat ini memang menjadi buruan klub-klub besar Eropa.

Bayern Ramaikan Perburuan Griezmann

Antoine Griezmann

Pemain Prancis ini diketahui diinginkan oleh Manchester United, Real Madrid, hingga Barcelona.

Seperti dilansir dari Bild, Kamis (27/4/2017), Bayern kini juga ikut memburu Griezmann. Mereka bahkan disebut siap membelinya dengan harga 85 juta Pounds. Nominal tersebut sesuai dengan klausul rilis yang disematkan Atletico kepadanya.

Beritanya, Bayern mencari penyerang baru setelah khawatir dengan menurunnya performa milik Thomas Muller. Selain itu, mereka juga butuh suntikan amunisi baru karena Arjen Robben dan Franck Ribery sudah berada di usia senja.

Baca juga: Prediksi Man City vs MU, Big Match Jumat 28 April 2017

Media asal Jerman tersebut juga menambahkan, Bayern mungkin juga akan mencoba menawar dua penyerang lainya. Yang pertama adalah striker Juventus Paulo Dybala dan bintang belia AS Monaco Kylian Mbappe. Lalu, ada satu lagi pemain di lini tengah yang juga mereka incar yakni gelandang PSG, Marco Verratti. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hindari Cheslsea, Leiceseter City Naikkan Harga Drinkwater

Hindari Cheslsea, Leiceseter City Naikkan Harga Drinkwater

London – Klub EPL Leicester City nampaknya akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan gelandang mereka, ...