Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Hanya 1000, Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot Kini Mencapai 2700

Tak Hanya 1000, Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot Kini Mencapai 2700

Jakarta – Sejak Rabu (26/4/2017) kemarin, karangan bunga berisi ucapan terima kasih dari warga kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat, terus berdatangan memenuhi halaman Gedung Balai Kota DKI Jakarta. Bahkan menurut kabar terkini, halaman Balai Kota sudah tak cukup menampung karangan bunga yang jumlahnya mencapai 2.700 buah.

Tak Hanya 1000, Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot Kini Mencapai 2700

Ribuan Karangan Bunga di Halaman Gedung Balai Kota DKI Jakarta

Meskipun masa jabatan Ahok-Djarot masih tersisa sekitar enam bulan lagi, namun warga DKI Jakarta tampaknya sudah tak sabar untuk mengucapkan terima kasih serta apresisasi terhadap kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang dianggap cukup sukses membawa perubahan pada Ibu Kota.

Namun tak sedikit pihak yang memandang ucapan terima kasih berupa ribuan karangan bunga ini hanyalah ‘settingan’ semata. Lawan politik Ahok-Djarot bahkan ada yang menyebut karangan bunga tersebut dipesan oleh oknum yang sama.

Baca juga:
Djarot Tak Mampu Menahan Haru Saat Warga Nyanyikan Lagu Terima Kasih

Video Membanjirnya Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot Hingga ke Pinggir Jalan

Ahok sendiri sudah membantah isu miring tersebut dan seperti dilansir dari Merdeka.com, Kamis (27/4/2017), hasil penelusuran mengungkap bahwa pesanan karangan bunga tidak berasal dari satu nama dan tersebar di banyak pedagang bunga di Jalan Cikini Kramat, Pasar Kembang, Jakarta Pusat.

Meski begitu, belum jelas siapa yang menggagas aksi mengirim karangan bunga sebagai bentuk terima kasih untuk Ahok-Djarot. (bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ridwan Kamil Tegaskan Terus Menyanmakan Presepsi dengan Partai

Ridwan Kamil Tegaskan Terus Menyanmakan Presepsi dengan Partai

Bandung – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil membantah anggapan yang menyebutkan komunikasi politiknya yang buruk ...