Home > Olahraga > Balap > Vettel Berikan Dukungan kepada Raikkonen

Vettel Berikan Dukungan kepada Raikkonen

Sochi – Kimi Raikkonen di musim ini kerap tampil melempem. Karena itu, Sebastian Vettel pun menyampaikan dukungan kepada rekan setimnya. Dia menjelaskan, pembalap asal Finlandia tersebut memang sangat pantas memperoleh hasil terbaik di musim 2017.

Vettel Berikan Dukungan kepada Raikkonen

Raikkonen sebelumnya menjadi sorotan utama para petinggi Ferrari. Pasalnya, performa yang ditunjukkan pembalap berjuluk The Iceman tersebut kian merosot terutama jika dibandingkan dengan Vettel.

Terbukti, Vettel sukses meraih dua kali podium pertama dalam tiga balapan Formula One (F1) sejauh musim 2017. Sementara Raikkonen hingga saat ini belum pernah mencapai podium, padahal Ferrari tengah dalam performa apik setelah terpuruk pada 2016 akibat mesin yang kurang kompetitif.

“Saya pikir mungkin Raikkonen tidak memiliki balapan yang pantas sejauh musim 2017. Pada balapan terakhir jelas ia telah memulai start dengan kurang begitu baik. Jika ia mampu sedikit lebih baik, saya yakin ia sudah pasti berada di podium,” terang Vettel sebagaimana diberitakan F1i pada Jumat (28/4/2017).

“Berbeda dengan sudut pandang orang luar, saya melihat dengan tepat apa yang terjadi saat ini sangat tidak tepat dengan arah dan tujuannya. Saya tidak berpikir ada keraguan dalam dirinya di paddock karena ia merupakan salah satu pembalap berbakat yang dimiliki F1,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Abiteboul Nilai Renault Telah Lakukan Blunder

Abiteboul Nilai Renault Telah Lakukan Blunder

Enstone – Direktur Renault F1, Cyril Abiteboul, mengaku telah memilih keputusan yang pahit dengan melepaskan ...