Home > Hiburan > Gosip > Kudo Haruka Umumkan Graduate Dari Morning Musume. ’17

Kudo Haruka Umumkan Graduate Dari Morning Musume. ’17

Tokyo – Morning Musume. ’17 harus merelakan salah satu member yang telah menjadi bagian pentingnya sebagai prospek masa depan grup. Ia adalah Kudo Haruka.

Kudo Haruka Umumkan Graduate Dari Morning Musume. ’17

Kudo Haruka

Kudo Haruka mengumumkan kelulusannya pada konser rangkaian tour Morning Musume. ’17 bertajuk ‘Morning Musume. ’17 Concert Tour Haru ~THE INSPIRATION !~’ di Kyoto, Sabtu (29/4/2017). Pengumuman tersebut tentunya sangat mengejutkan banyak pihak, khususnya fans dari Morning Musume. ’17 dan juga Hello! Project.

Duu, panggilan Kudo Haruka, memilih untuk lulus dari Morning Musume. ’17 dan Hello! Project karena ingin memfokuskan dirinya untuk meraih impiannya sebagai aktris. Ia mengaku kesulitan membagi waktunya untuk menjadi idol dan juga meraih impiannya untuk bisa menjadi aktris.

“Saya ingin fokus akting” tegasnya.

Duu pun masih memiliki waktu di grup, setidaknya selama beberapa bulan ke depan. Ia baru akan resmi meninggalkan Morning Musume. ’17 dan Hello! Project pada rangkaian tur Morning Musume. ’17 di musim gugur nanti. Detail mengenai acara kelulusannya akan diumumkan kemudian lewat situs resmi Hello! Project di http://www.helloproject.com.

Baca juga: Stella Cornelia Eks-JKT48 Menikah dengan Fendy Chow pada Juli 2017

Kudo Haruka merupakan kelahiran Saitama pada 29 September 1999. Ia diperkenalkan sebagai bagian Hello! Project Egg pada Maret 2010. Bersama 3 member lainnya, ia bergabung dengan Morning Musume pada September 2011 yang pada saat itu masih berumur 12 tahun. Dengan berambut pendek, ia dikenal atas karakter Ikemen-nya di Morning Musume dan Hello! Project. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Usai Lepas Hijab, Rina Nose Rehat Dari Acara Dangdut

Usai Lepas Hijab, Rina Nose Rehat Dari Acara Dangdut

Jakarta – Usai ramai menjadi perbincangan lantaran memutuskan untuk menanggalkan hijabnya, kali ini Rina Nose ...