Home > Hiburan > Gosip > Tak Kunjung Diizinkan Bertemu Anak, Tsania Marwah Berencana Laporkan Sang Suami Ke KPAI

Tak Kunjung Diizinkan Bertemu Anak, Tsania Marwah Berencana Laporkan Sang Suami Ke KPAI

Jakarta – Rumah tangga pasangan artis, Tsania Marwa dan Atalarik Syah dilanda konflik panas. Bahkan, Tsania tak diizinkan oleh sang suami untuk bertemu dengan buah hatinya. Oleh sebab itu, Tsania mengancam akan melaporkan sang suami ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Tak Kunjung Diizinkan Bertemu Anak, Tsania Marwah Berencana Lapor KPAI

Tsania Marwa dan Kuasa Hukumnya

Bersama dengan kuasa hukumnya, Tsania berencana ke kantor KPAI pada Selasa (2/5/2017) depan. Perempuan kelahiran Jakarta, 26 tahun silam tersebut merasa optimis bisa bertemu dengan buah hatinya. Dirinya mengaku, hingga kini dia sama sekali tidak mengetahui kabar tentang anaknya, Syarif Muhammad Fajri.

“Mudah-mudahan nanti di KPAI ada hasilnya supaya saya bisa ketemu anak,” kata Marwa di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan.

“Ya pastinya saya optimistis, karena sejauh ini dari KPAI juga sangat baik. Sangat koordinatif dengan pengacara saya, Pak Hamdan. Insya Allah semuanya baik,” ungkapnya.

Baca Juga : Menangis Karena Iwa K Ditangkap Polisi, Asri Welas : “Seperti Mimpi Saja”

“Saya nggak tahu anak saya lagi sakit atau sehat karena saya sudah nggak bisa komunikasi sama bapaknya, keluarganya,” terangnya.

“Yang jelas saya tahu anak saya nggak boleh sekolah. Alasannya tanya sama pihak sana deh. Saya nggak tahu, karena saya di-block. Kalau mau tahu update soal sana tanya aja sama pihak sana yang tiap hari ketemu,” sambungnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Jadi Mualaf, Roger Danuarta Dapat Undangan Dari Arab Saudi

Pasca Jadi Mualaf, Roger Danuarta Dapat Undangan Dari Arab Saudi

Jakarta – Keputusan aktor tampan, Roger Danuarta untuk menjadi mualaf, membuat banyak orang ikut merasa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135