Home > Hiburan > Gosip > Muranaka Yuki Putuskan Lulus Dari NMB48

Muranaka Yuki Putuskan Lulus Dari NMB48

Osaka – Member grup idola NMB48, Muranaki Yuki, mengumumkan kelulusannya dari grup. Pengumuman tersebut disampaikannya langsung pada Minggu (7/5/2017) lalu di pertunjukan teater Tim BII ‘Renai Kinshi Jourei’ di teater NMB48.

Muranaka Yuki Putuskan Lulus Dari NMB48

Muranaka Yuki

“Aku Muranaka Yuki, akan lulus dari NMB48. Saat ini aku sedang menuju bangku kuliah, aku masih nyaman beraktivitas di NMB48, tapi saat usia ku 20 tahun, aku ingin pergi kuliah dan memilki mimpi baru yang ingin ku capai. Aku belum bisa mengatakan tentang mimpiku ini, tapi demi itu, aku memutuskan untuk lulus dari NMB48 yang kucintai ini,” ujarnya seperti dilansir dari todayidol.com, Senin (8/5/2017).

Baca juga: Berpipi Chubby, Eunha GFriend Menolak Diet

Tak hanya pengumuman itu, kegiatannya bersama NMB48 belum ditentukan kapan akan berakhir, Muranaka Yuki akan segera mengumumkan tanggalnya di situs resmi NMB48. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Unggah Foto Nyaris Tanpa Busana, Kylie Jenner Raup 2 Juta Like

Unggah Foto Nyaris Tanpa Busana, Kylie Jenner Raup 2 Juta Like

Los Angeles – Salah satu bintang acara televisi “Keeping up with the Kardashians”, Kylie Jenner, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis