Home > Hiburan > Gosip > Sering Unggah Kemesraan Dengan Afgan, Rossa Dituding Sebagai Janda Pecicilan

Sering Unggah Kemesraan Dengan Afgan, Rossa Dituding Sebagai Janda Pecicilan

Jakarta – Belakangan ini, memag tersiar kabar kedekatan antara dua penyanyi beda generasi, yakni Afgan Syahreza dan Rossa. Kabar tersebut semakin mencuat ke permukaan, setelah mereka berdua kerap kali mengunggah foto kebersamaannya. Namun, keduanya tak pernah mau mengakui kedekatan layaknya sepasang kekasih.

Sering Unggah Kemesraan Dengan Afgan, Rossa Dituding Sebagai Janda Pecicilan

Foto Kedekatan Rossa dan Afgan

Dalam berbagai acara, mereka berdua sering menunjukkan kemesraan. Seolah ingin menutupi status hubungannya, mereka tetap enggan disebut sebagai pasangan kekasih. Namun sayang, kelakuan keduanya yang kerap mengumbar kemesraan membuat publik tak percaya jika mereka hanya sekadar sahabat. Seperti beberapa foto yang baru-baru ini diunggah oleh dua akun gosip berbeda di Instagram.

Foto yang diunggah oleh akun @lambe_lamis, memperlihatkan sebuah foto kemesraan dari Afgan dan Rossa terlihat jelas. Afgan terlihat memeluk erat tubuh Rossa ketika berada di kerumunan orang dalam suatu acara yang belum diketahui lokasinya.

“Unch unch…teh Oca sama babang sadis makin lengkeeeett,” tulis @lambe_lamis sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Sabtu (13/5/2017).

Foto tersebut ternyata mendapat berbagai macam komentar nyinyir dari para netizen di kolom komentar postingan tersebut. Mereka menganggap bahwa kelakuan Rosa tidak pantas lantaran sudah menyandang gelar Hajah tersebut.

“Saya agak risih liat foto-foto Rossa dan Afgan. Rasanya kurang pantas mereka bersikap kayak pacaran abege alay jama sekarang. Lagian Rossa sudah pernah menikah, seorang ibu yang dewasa dan sudah hajjah pula harusnya agak bisa mengerem gaya pacarannya dan bisa memberi contoh yang baik untuk para penggemarnya,” tulis @devi_fitrianasari.

Baca Juga : Wow, Putri Michael Jackson Tampil Topless di Instagram

“Ceweknya udah nggak tahan kayaknya tuh sampai udah lupa udah jadu bu hajjah tapi pecicilan,” celetuk @nia_kajool.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sebelum Meninggal Dunia, Yana Zein Sempat Meminta Hal Ini

Sebelum Meninggal Dunia, Yana Zein Sempat Meminta Hal Ini

Jakarta – Salah seorang suster yang merawat Yana Zein selama menjalani pengobatan yang bernama Nita, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis