Home > Hiburan > Polres Ganteng Jadi Sasaran Foto Bareng Pendukung Ahok

Polres Ganteng Jadi Sasaran Foto Bareng Pendukung Ahok

Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto menjadi pusat perhatian peserta aksi solidaritas untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mereka beramai – ramai meminta foto bersama di gedung Balai Kota, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017).

Polres Ganteng Jadi Sasaran Foto Bareng Pendukung Ahok

Suyudi Ario Seto Yopi

Para pendukung Basuki Tjahaja Purnama yang mengenakan pakaian serba hitam tampak beberapa kali meminta “wefie” dengan Suyudi Ario Seto dengan antusias.

Baca Juga : Foto Sensual Nikita Willy Pancing Pacarnya Turut Berkomentar

Mantan Kapolres Majalengka itu secara sabar dan murah senyum melayani permintaan swafoto warga walaupun menghambatnya berjalan ke arah mobilnya.

“Pak Kapolres ganteng sih, foto dulu dong,” ujar salah satu warga, seperti dilaporkan Tribratanews hari ini.

Mantan Kapolres Kota Bogor itu pun mengungkapkan sebagai pengayom masyarakat polisi harus melayani permintaan foto oleh warga.

Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK mengatakan bahwa hal tersebut merupakan bukti masyarakat Indonesia yang menikmati euforia kebersamaan untuk menciptakan suasana damai.

“Walaupun capek harus tetap melayani permintaan foto oleh masyarakat. Namanya polisi di mana-mana menjadi perhatian,” ujar Mantan Kapolsek Metro Tanah Abang itu.

(Bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Suaminya Dicibir Jelek, Wanita Ini Justru Umbar Kemesraan

Suaminya Dicibir Jelek, Wanita Ini Justru Umbar Kemesraan

Jakarta – Bila ada ungkapan bahwa ‘cinta itu buta’ mungkin ada benarnya. Hal ini juga ...