Home > Olahraga > Bola > Benarkah Wenger Diberi Kebebasan Menentukan Waktu untuk Hengkang ?

Benarkah Wenger Diberi Kebebasan Menentukan Waktu untuk Hengkang ?

London – Kapten Arsenal Ladies, Alex Scott, percaya bahwa Arsene Wenger harus diberi kesempatan untuk menentukan kapan dan bagaimana ia bakal meninggalkan klub.

Benarkah Wenger Diberi Kebebasan Menentukan Waktu untuk Hengkang ?

Arsene Wenger

Menjelang pekan terakhir laga Premier League musim ini, Wenger tak kunjung mengumumkan apakah ia akan memperpanjang kontraknya yang bakal habis dalam waktu dekat. Meski ia sudah berulangkali memberi petunjuk bahwa dirinya akan bertahan di Arsenal, Wenger sering mendapat protes dari para suporter, terakhir dalam bentuk aksi boikot ketika melawan Sunderland.

“Saya tumbuh di klub ini dan saya senang dengan apa yang sudah dilakukan Arsene Wenger pada klub, sukses yang ia berikan,” kata Scott sebagaimana diberitakan Express pada Jumat (19/5/2017)

“Dan saya kira dia yang harus membuat keputusan, ke mana dia pergi dan kapan dia mundur. Saya hanya menghargai semuanya, apa yang ia bawa ke klub dan ini akan jadi keputusannya,” tambahnya.

“Saya pernah duduk dan bicara dengannya, dan dia benar-benar pria yang cerdas dan menarik, ada begitu banyak cerita dan dia selalu mendukung Arsenal Ladies, saya yakin itu akan terus berlanjut,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis