Home > Ragam Berita > Nasional > Masjid Istiqlal Siap Gelar Bazar Selama Bulan Puasa

Masjid Istiqlal Siap Gelar Bazar Selama Bulan Puasa

Jakarta – Pengurus Masjid Istiqlal rencananya akan menggelar Istiqlal Ramadan Fair 1438 Hijriah/2017 Masehi. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyemarakkan ibadah bulan suci Ramadan di masjid terbesar di Asia Tenggara itu.

Masjid Istiqlal Siap Gelar Bazar Selama Bulan Puasa

Masjid Istiqlal

“Selama bulan puasa, Istiqlal mengadakan bazar untuk masyarakat umum dan ini adalah pertama kali diadakan,” ungkap Kepala Bagian Protokoler dan Humas Masjid Istiqlal Abu Hurairah saat dihubungi dari Jakarta, Jumat (19/5/2017).

Abu Hurairah juga mengatakan, bazar itu akan erdiri atas berbagai macam kegiatan seperti talkshow, pergelaran musik religi, lomba karya tulis, festival kuliner, dan kegiatan terkait lainnya.

Istiqlal Ramadan Fair 2017, kata Abu Hurairah, diluncurkan selepas ibadah shalat Jumat tanggal 19 Mei ini dan akan berakhir 17 Juni atau beberapa hari sebelum Idul Fitri. Demikian seperti dilansir dari Antara.

Baca juga: PBNU Siap Buka Pintu Diskusi Untuk Para Anggota HTI

Abu Hurairah juga mengatakan, pengurus Istiqlal sudah melakukan perawatan fasilitas masjid di beberapa tempat seperti pembersihan titik strategis misalnya lantai, dinding, teralis stainless, sarana sanitasi, tempat wudu, dan sebagainya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...