Home > Olahraga > Bola > 2 Kesialan yang Dialami Arsenal

2 Kesialan yang Dialami Arsenal

London – Arsenal menderita kesialan sebanyak dua kali dalam satu malam. Usai dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan, The Gunners juga tak akan dapat memainkan Laurent Koscielny dan Gabriel dalam pertandingan final Piala FA 2016-2017 melawan Chelsea, di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017).

2 Kesialan yang Dialami Arsenal

Arsene Wenger

Koscielny mendapatkan kartu merah saat menghadapi Everton dalam laga pekan terakhir Liga Primer Inggris, di Stadion Emirates, Minggu (22/5/2017). Pemain bertahan asal Prancis tersebut akan absen selama tiga pertandingan, termasuk laga final Piala FA melawan The Blues.

Wasit menghadiahkan hukuman kepada Laurent Koscielny setelah pemain berusia 31 tahun tersebut melanggar Enner Valencia pada menit ke-14. Meski bertanding dengan 10 pemain, skuat asuhan Arsene Wenger masih dapat mampu meraih kemenangan 3-1 atas Everton.

Namun, hasil itu tak membuat Arsenal lolos ke Liga Champions karena, pada saat bersamaan, Liverpool pun menang 3-0 atas Middlesbrough, di Anfield. Arsenal finis di peringkat kelima klasemen, terpaut dua angka dari Liverpool yang menempati posisi keempat.

Baca juga: Chelsea Parade Kemenangan Liga Premier Inggris Pada 28 Mei

Sementara kesialan lainnya, Gabriel ditengarai bakal absen setelah mengalami cedera dalam pertandingan melawan Everton. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui seberapa parah cedera dan berapa lama pemain bertahan asal Brasil tersebut bakal absen membela Tim Meriam London. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, Rabu 22 November 2017

Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, Rabu 22 November 2017

Jakarta – UEFA Champions League kembali digelar tengah pekan ini. Kompetisi bergengsi antar klub di ...