Home > Hiburan > Gosip > Baru Buka Toko Roti Di Bandung, Laudya Cynthia Bella Diprotes Netizen

Baru Buka Toko Roti Di Bandung, Laudya Cynthia Bella Diprotes Netizen

Bandung – Toko roti Bandung Makuta milik aktris cantik Laudya Cynthia Bella yang baru beberapa bulan dibuka, mendapat protes dari sejumlah netizen.

Baru Buka Toko Roti Di Bandung, Laudya Cynthia Bella Diprotes Netizen

Laudya Cynthia Bella

Bukan karena rasanya yang tidak enak, namun karena sistem penjualan yang dituding tidak jelas. Tak perlu ditanya lagi bagaimana antusiasme dari warga Bandung maupun pendatang terkait bisnis Bella tersebut. Antreannya pun membludak hingga beredar kabar bahwa banyak orang yang membuka jasa titip beli kue di Bandung Makuta.

Ketika mengunggah foto kue yang dibawanya ke London, malah banyak netizen yang protes mengenai sistem pembelian toko di jalan Van Deventer, Sumur Bandung, Jawa Barat tersebut. Mereka pun mengeluarkan unek-uneknya di kolom komentar Instagram wanita yang akrab disapa Bella tersebut.

Baca Juga : Jadi Duta Pancasila, Zaskia Gotik Justru Dihujat Gara-Gara Lakukan Ini

“Ngecewain rasanya..nggak sebanding dengan ngantrenya,” kata @dwibhalen.

“Enak banget kayaknya ya rasanya kalau yang ngantrenya sampai harus dari subuh, bukannya salat subuh jadi harus ngantre kue #mikirkeras,” sahut @noviesari.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Jakarta – Raut kesedihan tampak jelas di wajah komedian senior, Indro Warkop saat pemakaman sang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135