Home > Olahraga > Balap > Meski Finis di Posisi Keenam, Lorenzo Tetap Senang

Meski Finis di Posisi Keenam, Lorenzo Tetap Senang

Le Mans – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, memang tampil memukau saat mengaspal di Sirkuit Jerez, Spanyol. Saat itu, Lorenzo berhasil menempati tempat ketiga di akhir balapan dan sekaligus menjadi raihan podium pertamanya musim ini.

Meski Finis di Posisi Keenam, Lorenzo Tetap Senang

Dengan keberhasilannya tersebut, Lorenzo semakin penasaran dengan performa Desmosedici GP17 saat mengaspal di Sirkuit Le Mans, Prancis. Namun sayang, X-Fuera –julukan Lorenzo– hanya menempati urutan keenam.

Lorenzo juga mengungkapkan bahwa setting motor yang dilakukan di Jerez tak digunakannya saat balapan di Le Mans. Meski demikian, pembalap asal Spanyol itu mengaku puas dengan hasil yang diperolehnya.

“Setelah Jerez, saya penasaran dengan reaksi motor saat balapan di Le Mans. Tapi saya yakin jika di sini kami bisa melakukannya dengan lebih baik. Sejujurnya, setting motor yang dilakukan di Jerez tidak kami gunakan di sini,” jelas Lorenzo sebagaimana diberitakan Crash pada Senin (22/5/2017).

“Tapi dengan kami finis keenam, saya sangat senang karena kami lebih cepat beberapa detik dari yang lainnya. Saya puas bisa menyelesaikan waktu sulit ini. Tapi saya ingin bisa lebih cepat lagi dari ini,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Hinwill – Tim Formula One (F1) asal Swiss, Sauber, kabarnya akan mulai mengumumkan siapa saja ...