Home > Hiburan > Gosip > Netizen Hubungkan Kekalahan Valentino Rossi Dengan Kabar Pertunangan Raisa

Netizen Hubungkan Kekalahan Valentino Rossi Dengan Kabar Pertunangan Raisa

Jakarta – Pertunangan penyanyi Raisa dan presenter Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) malam yang luput dari perhatian infotainment membuat heboh media sosial.

Netizen Hubungkan Kekalahan Valentino Rossi Dengan Kabar Pertunangan Raisa

Pada Senin (22/5/2017), media sosial lantas dipenuhi dengan berita seputar pertunangan tersebut, bahkan netizen banyak yang belum percaya bahwa Raisa telah bertunangan.

Hal ini wajar saja karena akun media sosial milik Raisa dan Hamish tidak menyebutkan soal acara pertunangan itu. Akun Twitter Raisa terakhir update pada 17 Mei 2017 saatsarapan di Bandung. Demikian juga Hamish Daud.

Kabar tentang pertunangan Raisa dan Hamish ini kemudian mendapatkan banyak komentar dari netizen. Ada yang patah hati karena Raisa kini sudah jadi milik orang lain namun ada juga yang menaggapinya dengan komentar lucu, bahkan menghubungkan kekalahan pebalap Valentino Rossi dengan acara tersebut.

“Raisa hamish udh mau nikah bulan september, bayangin gimana perasaannya keenan 4 tahun jagain jodoh orang guys,,,, ))” demikian cuit dari pemilik akun @ggppaneey.

“Raisa sama hamish mau tunangan coba ya gitu hamish ketemu sama keenan trus bisikin “gimana, ga susah kan ngejagain jodoh orang?”,” cuit akun @seterahdeh.

“Valentino Rossi mungkin udah ga fokus setelah timnya kasih tau kalo Raisa mau dilamar Hamish Daud,” komentar akun‏ @rick_aribowo.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Maju Jadi Caleg Lewat Gerindra di Dapil Jatim I

Ahmad Dhani Maju Jadi Caleg Lewat Gerindra di Dapil Jatim I

Surabaya – Setelah gagal di Pilkada Bekasi tahun 2017 lalu, musisi Ahmad Dhani kini maju ...