Home > Unik > Pria Ini Rela Habiskan Ratusan Juta Rupiah Demi Bisa Mirip Karakter Game

Pria Ini Rela Habiskan Ratusan Juta Rupiah Demi Bisa Mirip Karakter Game

Malaysia – Perubahan wajah dari anak-anak menuju dewasa memang selalu menjadi momen yang berharga. Bahkan untuk mendapatkan wajah tampan dan cantik rela melakukan berbagai hal. Seperti remaja asal Malaysia yang sampai menghabiskan uang USD 46.000 atau senilai Rp 613 juta, agar mirip dengan idolanya.

Pria Ini Rela Habiskan Ratusan Juta Rupiah Demi Bisa Mirip Karakter Game

Pria bernama Amirul Rizwan Musa ini berprofesi sebagai model sejak tahun 2014. Sejak saat itu pula, Musa kerap melakukan operasi plastik agar mirip dengan Squall Leonhart, karakter utama dalam game Final Fantasy VIII.

Kini Musa pun menjelma menjadi selebgram dengan puluhan ribu follower dan kerap mendapat orderan untuk berbagai endorsement.

Pria Ini Rela Habiskan Ratusan Juta Rupiah Demi Bisa Mirip Karakter Game

Kepada media, remaja berusia 21 tahun ini mengklaim bahwa ia tidak mengira dirinya akan menjadi viral dan menarik perhatian khalayak banyak. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu ia menjadi populer dan diganderungi cukup banyak penggemar, walaupun adapula yang menaruh benci kepadanya.

Baca juga : Tetap Cantik Pasca Melahirkan, Melody Prima Dituding Lakukan Operasi Plastik

“Aku mendapat sejumlah panggilan telepon dan pesan terus menerus dari khalayak yang hanya ingin mengutukku. Yang terparahnya, ada dari mereka yang ingin datang menemuiku hanya untuk menghinaku,” paparnya, Kamis (20/7/2017). (Icha – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Video Aksi Jokowi Bermain Sulap

Video Aksi Jokowi Bermain Sulap

Jakarta – Hari Anak Nasional memang setiap tahunnya di peringati pada tanggal (23/7/2017). Tepat di ...