Home > Otomotif > Mobil > Mengintip 3 Ribu Mobil Mewah Koleksi Sultan Brunei

Mengintip 3 Ribu Mobil Mewah Koleksi Sultan Brunei

Jakarta – Bagi sebagian orang, memiliki satu mobil super nan mewah di garasi saja pastinya sudah menjadi kebanggan tersendiri. Akan tetapi, bagaimana jika anda punya 3.000 mobil super mewah dalam satu garasi yang sama? Jika mereka yang hobi pastinya bahagia lantaran bisa memiliki ribuan koleksi mobil mewah seperti itu.

Mengintip 3 Ribu Mobil Mewah Koleksi Sultan Brunei

Koleksi Mobil Mewah Sultan Brunei

Seperti Sultan Brunei yang sudah terkenal di dunia memiliki koleksi mobil-mobil super. Baru-baru ini, salah satu akun Instagram, Taffy CS yang dikutip Motor1, pada Minggu (23/7/2017), memposting koleksi mobil super milik Sultan Brunei saat ia berkunjung ke rumah Sultan.

Mobil-mobil yang dimiliki oleh Sultan Brunei terdapat berbagai macam merk. Diantaranya dari Ferrari, Porsche, Mercedes-Benz, Bentley hingga Jaguar XJ220 berbagai warna. Sultan juga diketahui menyukai warna kuning sehingga deretan mobil super di garasinya kebanyakan warna kuning.

Baca Juga : Mercedes Benz X-Class Pure Resmi Dirilis di Eropa

“Waktu mengambil foto sangatlah terbatas, ia pun tak tahu harus mulai dari mana karena ada 3.000 mobil di dalam garasinya itu. Bahkan ada yang terlewat dan dua roll film tak cukup untuk mengabadikannya,” kata pemilik akun Instagram Taffy CS.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tips Hemat BBM Mobil Saat Perjalanan Jauh

Tips Hemat BBM Mobil Saat Perjalanan Jauh

Jakarta – Melakukan perjalanan jauh bersama keluarga dengan mengendari mobil memang sangat menyenangkan. Namun Anda ...