Home > Olahraga > Balap > Gagal Finis di Le Mans, Marquez Sangat Kecewa

Gagal Finis di Le Mans, Marquez Sangat Kecewa

Aalst – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, gagal menyelesaikan balapan di Sirkuit Le Mans, Prancis, yang digelar pada Minggu (21/5/2017) malam. Marquez harus tersungkur di putaran ke-18.

Gagal Finis di Le Mans, Marquez Sangat Kecewa

Marc Marquez

Dengan hasil tersebut, Marquez masih tertahan di posisi empat pada tabel klasemen sementara pembalap musim ini dengan koleksi 58 poin. Akibat kejadian tersebut, The Baby Alien –julukan Marquez– mengaku sangat kecewa.

Sebagaimana diberitakan Speedweek pada Selasa (23/5/2017), ada satu hal yang disyukuri oleh Marquez setelah race berakhir. Marquez bersyukur karena salah satu saingannya, Valentino Rossi (Movistar Yamaha), juga harus menghentikan balapan sebelum menyentuh garis finis.

Dengan kegagalan pembalap asal Italia itu, Marquez berharap bahwa persaingan untuk merebut titel juara terbuka lebar baginya. Pembalap asal Spanyol itu juga berharap akan kembali meraih podium di balapan selanjutnya.

“Ya (semua peluang untuk merebut titel juara) masih terbuka. Ketika Anda terjatuh, Anda tidaka kan merasa pernah bahagia. Anda harus tetap berusaha untuk melakukan (penampilan terbaik) hingga akhir musim,” jelas Marquez.

x

Check Also

Espargaro Akui Kondisinya Lebih Baik setelah Alami Kecelakaan di MotoGP Jerman 2018

Espargaro Akui Kondisinya Lebih Baik setelah Alami Kecelakaan di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Nasib nahas dialami pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, di MotoGP Jerman 2018. ...