Home > Olahraga > Balap > Marquez Nilai Vinales sebagai Pesaing Terberat

Marquez Nilai Vinales sebagai Pesaing Terberat

Aalst – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, memang tampil memukau di lima race pertama MotoGP 2017. Vinales berhasil merebut tiga podium yakni di GP Qatar, Argentina, dan yang terakhir di Prancis.

Marquez Nilai Vinales sebagai Pesaing Terberat

Dengan raihannya tersebut, pembalap asal Spanyol itu berhasil memuncaki klasemen sementara pembalap dengan 85 poin. Oleh karena itu, banyak para pembalap yang merasa bahwa Vinales adalah pesaing terberat musim ini.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Menurut The Baby Alien –julukan Marquez– Vinales adalah lawan yang paling berbahaya di jalur perebutan gelar juara MotoGP musim ini.

Sebagaimana diberitakan Speedweek pada Selasa (23/5/2017), Marquez bertekad untuk tampil lebih baik di race-race berikutnya. Sebab Marquez yang menempati urutan keempat baru mengumpulkan 58 angka dan masih berselisih 27 poin dari Vinales.

“Saya pikir, Vinales adalah lawan yang paling berbahaya dalam pertarungan perebutan gelar. Saya harus bekerja lebih cepat darinya,” ujar Marquez.

x

Check Also

Espargaro Akui Kondisinya Lebih Baik setelah Alami Kecelakaan di MotoGP Jerman 2018

Espargaro Akui Kondisinya Lebih Baik setelah Alami Kecelakaan di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Nasib nahas dialami pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, di MotoGP Jerman 2018. ...