Home > Ragam Berita > Nasional > Marquinhos Bakal Torehkan Rekor Transfer Bek Termahal Dunia

Marquinhos Bakal Torehkan Rekor Transfer Bek Termahal Dunia

Manchester – Manchester United siap memecahkan satu lagi rekor transfer dan menjadikan Marquinhos bek termahal sepanjang sejarah, menurut laporan yang beredar di Spanyol.

Marquinhos Bakal Torehkan Rekor Transfer Bek Termahal Dunia

Marquinhos sudah mencatat tak kurang dari 155 penampilan untuk PSG sejak bergabung dengan tim Ligue 1 di 2013, namun bek tengah berusia 23 tahun sudah sering disebut tertarik datang ke Old Trafford.

Sebagaimana diberitakan Sport pada Selasa (23/5/2017), Setan Merah sudah menawarkan sekitar 60 juta pounds untuk Marquinhos dan PSG akan siap menerima tawaran masif untuk palang pintu Brasil tersebut.

Diyakini bahwa United siap memecahkan rekor David Luiz, yang hingga kini masih menjadi bek termahal sejagat dengan bandrol 50 juta pounds. Barcelona juga dipercaya tertarik untuk menawar servis Marquinhos, namun PSG tidak puas dengan proposal yang diajukan oleh tim Catalan.

“Masa depan saya? Saya akan ada di sini musim depan guna memenangkan gelar juara,” katanya.

“Saya akan 100 persen menjadi Parisien,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

LSI Tak Persoalkan Tudingan FPI Yang Menyebut Survey Bermodus Adu Domba

LSI Tak Persoalkan Tudingan FPI Yang Menyebut Survey Bermodus Adu Domba

Jakarta – LSI Denny JA mengaku tak mempermasalahkan respon dari Munarman selaku kuasa hukum Front ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135