Home > Ragam Berita > Nasional > Ical Ingin Kader Golkar Dampingi Jokowi di Pilpres 2019

Ical Ingin Kader Golkar Dampingi Jokowi di Pilpres 2019

Jakarta – Aburizal Bakrie selaku Ketua Dewan Pembina Partai Golkar mengakui jika posisi calon presiden dari partainya telah ditentukan, yaitu Joko Widodo (Jokowi). Namun Ical, panggilan akrab Aburizal Bakrie, mengungkapkan jika untuk posisi calon wakil presidennya sejauh ini masih kosong.

Ical Ingin Kader Golkar Dampingi Jokowi di Pilpres 2019

Aburizal Bakrie

“Sebagai partai, apa yang kita lakukan dalam soal ini? Apa kita mengusulkan satu atau dua nama untuk mendampingi beliau?” ujar Ical saat menyampaikan pidato dalam Rapimnas Partai Golkar, Senin (22/5/2017)

Siapapun tokoh, baik putra maupun putri, yang nantinya akan diusulkan, Ical meminta berasal dari Partai Golkar. Ical menyerahkan pada forum Rapimnas untuk membahasnya.

“Barang kali jangan sebut nama. Nanti ada potong memotong, gosok menggosok, di antara sesama kader,” ujar Ical lagi.

Meski demikian, Ical mengatakan pandangan Golkar tak terpaku pada jabatan atau sekitar kekuasaan namun lebih jauh lagi. Dirinya menyampaikan partainya ingin membesarkan negara ini namun juga membesarkan Partai Golkar.

Baca juga: Politisi PKB Ajak Semua Pihak Hentikan Provokasi

“Kita harus tetap bersatu. Jangan lagi kita buat gesekan-gesekan. Perbedaan hal yang wajar dalam demokrasi. Masalah internal, selesaikan sesuai AD/ART, peraturan organisasi kita,” pungkas Ical. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua RW Ini Merasa Aneh Sandiaga Pidato Sambil Teriakkan Takbir Berulang Kali

Ketua RW Ini Merasa Aneh Sandiaga Pidato Sambil Teriakkan Takbir Berulang Kali

Jakarta – Pertemuan antara para pengurus RT/RW, LMK, FKDM dan Dewan Kota se-Jakarta Barat dengan ...