Home > Olahraga > Bola > Bayern Selangkah Lagi Kontrak Alexis Sanchez

Bayern Selangkah Lagi Kontrak Alexis Sanchez

Munchen – Agen dari Alexix Sanchez disebut sedang berada di kota Munchen untuk memfinalkan kepindahan kliennya dari Arsenal ke Bayern Munchen. Tim juara Bundesliga itu sudah bersedia memenuhi permintaan yang diajukan Arsenal dan juga sang pemain, seperti dilansir dari El Mercurio, Rabu (24/5/2017).

Bayern Selangkah Lagi Kontrak Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Bayern disebut siap membayar hingga 50 juta poundsterling untuk merekrut pemain Chile dan memberinya kontrak senilai 11,2 juta poundsterling per tahun. Namun Manchester City belakangan ini juga diklaim tertarik pada sang striker.

Sanchez sendiri tinggal menyisakan setahun lagi dalam kontraknya di Emirates. Namun dirinya tidak kunjung memberikan komitmennya di klub, meski proses negosiasi sebenarnya sudah berjalan sejak awal musim ini.

Baca juga: Vidal Rayu Alexis Sanchez Gabung Bayern

Kemungkinan Sanchez untuk hengkang dari Emirates kian besar, usai klub gagal menembus zona Liga Champions di Liga Primer Inggris. Meski demikian, sang striker sebelumnya sempat memberi indikasi bahwa ia mungkin akan bertahan, apabila tim London Utara menunjukkan keseriusan dalam membangun skuat juara. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Pastikan Komitmennya Untuk Tetap Bersama PSG

Verratti Pastikan Komitmennya Untuk Tetap Bersama PSG

Paris – Memang bukan berita baru jika Marco Verratti selalu dirundung berita buruk tentang karirnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135