Jakarta – Baru-baru ini, artis cantik, Nagita Slavina kembali menuai pujian dari netizen. Pujian tersebut datang ketika wanita yang akrab disapa Gigi tersebut memperlihatkan gerakan yoga yang dikuasainya. Itu terlihat ketika menjadi salah satu selebritas yang terpilih menjadi model dalam pemotretan peragaan acroyoga.

Pertunjukkan Gerakan Yoga, Nagita Slavina Mendapat Pujian Dari Netizen

Nagita Slavina

Foto-foto seru tersebut pun dipamerkan di lorong pertokoan di Plaza Indonesia, Jakarta, dan banyak mendapatkan pujian. Dalam foto yang diunggah Chevirgo di akun Instagramnya, belum lama ini Nagita Slavina terlihat mengenakan pakaian warna monokrom, hitam putih.

Wajahnya dirias dengan makeup chic dan membuat pangling yang melihatnya. Duduk bersila dengan santai, Nagita Slavina melentikkan jari tangan kanan seperti gerakan menari. Istri Raffi Ahmad tersebut pun menampakkan ekspresi sensual tapi elegan. Para netizen suka dengan penampilan Nagita Slavina tersebut.

Baca Juga : Tata Janeeta Geram Dengan Komentar Pedas Dari Fans Fanatik Ayu Ting Ting

”Cantik & cute bangetttt istri tercintanya bpk Raffi Ahmad @raffinagita1717 Mamah kesayangannya Aa Beibi Rafathar ,” tulis akun @ septie239.

”Syantiknya… Nagita…,” tulis akun @mamahutik.

(bimbim – www.harianindo.com)